Monday, April 7, 2014

SPECIAL REVIEW - NAOMI EYELASH

Hai dear.... Hari menjelang sore nie.... Kalian lagi apa?
Setiap harinya aku akan post 2 postingan aja... hehehehe....
Kali ini spesial karena aku berkesempatan mereview bulu mata yg super kece, cute, n cetar hehehehe....
N yang lebih hoki lagi, review kali ini ada yg sponsorin hehehehe....
Sponsornya adalah NAOMI EYELASH ^.^ 
Aye aye.... happy bangeeeetttt :D

Sebelomnya aku mau say tq n sorry sama sponsorku ini..... Maapkan aku ya Naomi.... baru bisa review sekarang... huhuhuhuhu.... semua terlambat karena kesalahan teknis... but hal ini ga mengurangi ke -cetaran bulumatanya koq hihihihihi..... :D

FYI yah, Naomi Eyelash ini adalah distributor bulu mata yg kece dari Jepang. Apa bedanya bulu mata ini sama brand sejenis? Hmm... hampir sama yah... kalo disandingkan sama Dollywink heehehehe.... Tapi nie, kalo mw perbandingan sama merk lokal yg 3ribuan, kualitas dari Naomi ini sangat bagus, bulunya lembut, mengikuti bentuk mata kita, trus pas dipake itu ga sakit! itu yg terpenting, serasa ga pake bulu mata palsu, tapi mata jadi cantik hehehehe....

Oke, balik lagi ke produk yg aku review, Naomi Eyelash ngasi aku 4 pasang bulu mata yang super kece, cetar membahana :D

Yuk di tengok review lengkapnya....

packingnya rapi


packing bulu matanya sendiri aku suka banget, so stylist banget, fashion banget >,<


back sidenya berisi cara makenya, n yg dibawahnya itu kode dari varian bulu matanya... 
Aku ga tau aku di kasi yg kode apa (wkwkwkwkk).... 
oiya semua variannya dilapisi sama kotak bening, jadi keliatan makin keceeee deeehh....

selanjutnya mariiii kita cobain..... :D
yang pertama

tebalnya cetar banget... lentik, panjang.... hmmm.... kurasa yg seri ini cocok buat bikin makeup fantasy.... Hayooo yg doyan fantasy makeup like me, wajib cobain yg seri ini hehehehehe ^.^
gimana hasilnya dimataku??

kesannya mata jadi galak yah wkwkwkwkwk.... i like it ^,^

Oke, ke yang selanjutnya....


 yang kedua ini masih tetep lentik, n panjang... cm lebih tipis dari yg pertama :D
hasilnya dimata gimana??


Yang kedua ini kesan mata masih galak wkwkwkwkwk.....sepertinya ini ga cocok sama mataku ... ato mungkin kalo aku pake dobel akan lebih cetar hehehehe....

Oke, lanjut yang ke 3, ini favoritku ^.^

yang ini bikin mataku bersinar lho... ga percaya??
yuk intip hehehe

love this one!!! :* suka banget sama yg seri ini,,,,,
Mata jadi keliatan fresh ^,^ 
yg ini aku rekomen deh.... hehehehehe.....

Oke, this is the last one..............


yang ini model bulunya saling silang... n lentik :D
cocok gak yah dimataku??
liat yuukk....


wah!! ternyata cocok !!! hehehehehe.... mataku jadi cetaaaaarrrrr..... Aku suka suka sukaaaaaaaa....
hehehehehehe.....

Reviewnya udah abis.... hehehehe.... Tapi jangan kuatir, buat yang tertarik n pengen nyobain Naomi Eyelash ini kalian bisa koq main" ke :

Facebook : Noami Eyelash
Instagram : naomi_eyelash
Line : naomieyelash
SMS : 089611545002
Pin BB : 226BEFE5

Wah itu infonya sudah super lengkap lhooo..... Buruan capcus cobain bulu mata nyaaa.... hehehehe....

Overall dear, aku suka sama bulu matanya , sangat nyaman dipake.
 So tq buat Naomi Eyelash yang udah kasi aku kesempatan buat mereview nya :)
Next time aku bersedia lagi koq mereview seri bulu mata yang lainnya :)

Thx for reading dear, cu........ bye.........
xoxo,




6 comments:

  1. suka yg ke 3 ma ke-4 tuh sist..
    nice review

    www.simplybeautyme.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say... yg ke 3 dimataku paling ok ^^

      Delete
  2. baru ngeh ternyata bentuk bulmat palsu cocok2-an sama muka ya. Selama ini asal pake aja, yg penting bulmat. Hahahah. Kebetulan muka ku ini judes banget

    esybabsy.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwkwk.... aku juga judes say hahahahaha

      Delete
  3. Wah bagus kak :)
    Kka dri bali yah ? Wah sama nih :)

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^