Saturday, April 12, 2014

REVIEW NYX BUTTER LIPBALM

Review timeee!!!!
Ini quick review yah.... :D 

Sabtu ceria ini aku mau berbagi soal lippy favorit aku untuk saat ini... Lipbalm ini sangat" moist, sangat praktis, bisa diajak buat buru" ato kepepet hehehehe.... :D
mari kuperkenalkan.............

http://1.bp.blogspot.com/-KFQpn_WlpMo/Up3NmRk8jYI/AAAAAAAAJCs/ovqQvVO6YYA/s1600/%E3%82%B9%E3%82%AF%E3%83%AA%E3%83%BC%E3%83%B3%E3%82%B7%E3%83%A7%E3%83%83%E3%83%88+2013-12-03+21.09.15.png


nah warna yang aku punya itu yg gambar atas ( no paling akhir, nama colournya panna cotta)

 tampilannya sama seperti lipbalm pada umumnya, dengan diputar 

seri warna n ingredients nya

 produk asli dari USA :)

udah sering aku pake, hehehe.... (baru sempet di review :D )

swatch ditangan ini ga menipu koq, beneran ada warnanya nanti dibibir :D

keliatan gak bedanya?? 
klo tanpa difoto keliatan jelas ini berwarna n bibir juga ga keliatan pucat..
 fresh deh... :)

Gimana?? tertarik buat beli??

kunjungi NYX OL SHOP
Oke deh... sekian review kilatnya... moga bisa bermanfaat...
oiya, cek juga tips makeup no makeup disini ya...

cu, bye bye.......
xoxo,




No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^