Monday, April 21, 2014

MY FIRST BBLOG_ID PROJECT : Bblog's I A.M a Blogger Competition

Hai hai haiiii....
Apa kabar dear?? hehehehe... Judulnya aneh kah?? Gak aneh koq, ini tentang lomba blogger.. Wajib ikut buat yang punya blog. Kenapa Wajib ikut?? Karena sang penyelenggara, yaitu BBlog's punya hadiah yang kece buat yang menang :D

Btw, ada yang tau gak apa itu Bblog's??

Aku jelaskan yah sedikit tentang Bblog's...
B Blog merupakan layanan terbatas hanya untuk anggota, agar dapat merasakan pengalaman menarik saat menyebarkan suatu informasi melalui sebuah blog.
Saat kamu mendaftarkan diri sebagai anggota, mereka akan mengenalkan "proyek" kepadamu. Nah yang aku post sekarang ini adalah salah satu dari project mereka. Misalnya, mereka akan kenalkan kamu sama produk" baru, trus ngadain event" beauty, trus ngirimin kamu sample produk, makanan dll... Hehehehe.... Kamu tertarik?? Mau join juga??
caranya mudah, klik disini n ikutin petunjuknya :) 

ada info tambahan juga yang bisa di klik disini yah, soal syarat&ketentuan berlaku nya :)

Oke, lanjut dulu ke perlombaan yah... Yang namanya lomba pasti ada pemenang n hadiahnya donk... Kalian mau tau apa aja hadiahnya n siapa yang sponsorin?? Hmmm... aku juga kepo hihihihi...

Udah ga asing donk sama para sponsor nya.... udah ngileerrr???  Masih belum? Oke, aku kasi tau juga nie klo menang dapetnya apa aja..
 5 orang blogger yang memiliki jumlah klik (ke URL yang telah diberikan) paling banyak akan menjadi pemenang dengan ketentuan hadiah sebagai berikut :  
Juara I : 1 unit LG Nexus 5 
Juara II : 1 unit Lenovo Vibe X 
Juara III : Uang tunai sebesar 1.500.000 
Juara IV : Uang tunai sebear 1.000.000 
Juara V : Uang tuanai sebesar 500.000

Tuh gimana dear?? Masih blom minat?? kalo aku sie minat banget, apalagi projectnya ga sulit koq, kita diminta untuk menjabarkan kenapa kita putuskan untuk jadi beauty blogger. 

Jadi, inilah daftar pertanyaan yang harus aku jawab
a. Kenapa kamu membuat blog? Bagaimana kamu memilih nama dan tema untuk blog kamu? 
b. Keuntungan yang kamu dapatkan selama nge-blog 
c. Tips & Trick sebagai seorang blogger 
d. Apa yang kamu tahu tentang B Blog?

Oke, Bblog's aku mulai jawab pertanyaan 
Q :  Kenapa kamu membuat blog? Bagaimana kamu memilih nama dan tema untuk blog kamu? 
A : Dulu sebelum aku memutuskan untuk terjun ke dunia makeup, aku bercita" suatu saat nanti aku ingin punya wadah yang bisa menampung semua ide, kreativitasku. Pernah beberapa kali gagal :( karena aku ga paham caranya. Setelah sekian lama, aku coba membeli sebuah website. Namun, web itu kurasa kurang efektif, jadi aku putuskan untuk mencoba sekali lagi menggunakan blogger. and masih eksis sampe hari ini :D selain itu, tujuanku saat ini membuat blog karena aku ingin berbagi, aku juga ingin eksis, ingin membangun imageku sebagai profesional MUA. Memang sejauh ini aku belum mendapat hasil yg Wow dari blog, tapi aku bahagia karena aku bisa membagi ilmuku buat pembaca. Pertanyaan kedua, Aku memilih nama blogku dengan nama Alleria dan warna yang solid, hitam dengan tujuan agar orang" lebih gampang mengingatku. Aku tidak menambahkan warna lain karena ingin menampilkan blog yang simple :)

Q : Keuntungan yang kamu dapatkan selama nge-blog 
A : Keuntungan secara finansial blom terlalu nampak. Tapi aku memiliki keuntungan lain yaitu aku punya banyak teman baru, berkenalan sama banyak orang" hebat, berkompetisi , saling mensupport, dan masih banyak hal" kecil yang membuat aku bahagia ^.^

Q : Tips & Trick sebagai seorang blogger 
A : Aku tidak memiliki tips khusus sebagai beauty blogger yang baru muncul ke permukaan :D cukup dengan selalu melihat hal" baru yang positif, menikmati setiap waktu yang aku luangkan bersama para beauty blogger yang lain, n selalu belajar dari setiap kesalahan.

Q : Apa yang kamu tahu tentang B Blog?
A : Jujur aja, Bblog's aku baru hari ini tau dari seorang teman sesama beauty blogger. dan aku tertarik untuk ikut didalamnya :) Untuk yang lebih terperinci tentang apa itu BBlog, aku akan coba jelaskan. 
BBlog  adalah singkatan dari " BINA BLOG" yang didirikan oleh PT BINA BLOG INDONESIA dibawah naungan perusahaan marketing blog network dan sosial media Jepang, CyberBuzz, Inc. Perusahaan ini berlokasi di Jakarta. BBlog adalah penghubung antara pihak blogger dan perusahaan untuk membantu dan memperkenalkan produk mereka ke publik. Kita bisa memilih ingin mereview produk, atau datang ke event tertentu atau bisa juga mencoba aplikasi / web terbaru. Sebagai blogger, tentunya BBlog ini sangat memberikan keuntungan ^.^ karena kita bisa ikut berpartisipasi di event" bergengsi n dapat produk sample secara gratis :D


Nah itu sekilas tentang riwayatku sebagai beauty blogger bawang.. Hmm... aku berharap menang :D jadi, wish me luck yah... n wish u luck too dear...



berpartisipasi dalam B Blog’s, I A.M a Blogger

2 comments:

  1. Aku udah ikutan ^_^
    Hadiahnya itu lho bener-bener menggiurkan ya haha.
    Good luck untuk kita semua *chers* ^_^

    ReplyDelete
  2. yayy!! good luck ya buat kita xD
    cerita km bagus lin.. sukaaaa hihi

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^