Saturday, April 5, 2014

MAKEUP CONTEST - RE CREATING FIESTA MAKEUP BY PONY

Hi!! 

안녕하세요 ..... 어떻게 지내?
(moga tulisannya bener yah.... wkwkwkwk....)
Ini MUC pertamaku untuk bulan april :)
Kali ini aku mau adu nasib peruntungan sama yg namanya makeup korea...
Kyaaaa.... >,< Aku suka korea, cm buat makeup korea itu susah" gampang :D
MUC kali ini yang ngadain adalah Sasyachi . 
Siapa dia??
Klik aja link itu klo kalian blom tau siapa Sasyachi... hehehehe.... kalo dari pertemanan dunia mayaku sama Sasya, dia itu seorang beauty blogger yg suka n cinta banget sama artist" korea, n apappun yang berkaitan sama Negri Ginseng :D
N jujur aja yah, aku selalu kepo sama blog dia klo dia udh bikin review, ato bikin pictorial ttg makeup korea, semuanya bagus, bener" good job sista!! :)

Oke dah ga berlama" yuk tengok apa sie tantangan dari Sasyachi?
Sesuai dengan ketentuan di blog dia, kita diminta untuk pilih salah satu dari 4 look yg udh dia pilih..
Artist yg dia pilih adalah nona PONY. Nah lho... sapa lagi tu...??
Pony adalah seorang MUA di korea. Makeup" nya kece semua....
Mau liat seimut apa si Pony ini?
ini dia............




 cakep kannnn................ (banget!! >,<)
yg paling mupeng tu sama kulitnya yg alus, mulus, putih... omooooo..............

tapi, sebelom mulai, ada syarat" nie dari Sasyachi..

Syarat untuk mengikuti Kontes Makeup ini :
1. Follow GFC (blog), Twitter @SASYACHI , Instagram @SASYACHI dan Likes Facebook Fanpage @HELLOSASYACHI
Nah, aku udh follow dia, saatnya menerima tantangan hehehehehe.....
aku menerima tantangan Sasyachi dengan meng-create foto terakhir, namanya FIESTA MAKEUP
penasaran sama aku yg jadi "pony" hehehehe....

ayo kemon.....




ini rasanya gaya yg paling mirip sama dia >,< susah nirunya... keliatannya gampang :D

Liat dibalik nya yuukk....
Aku buat juga pictorial singkat, karena makeupnya juga ga banyak... sangat" soft...

pertama bikin wajah mulusnya... 
adonan yg kupake itu :
- NYX base 
- Etude CC cream + AC clinic BB cream
- NYX glow
- Revlon photo ready

yg kedua, pake eye base. Karena ini makeupnya ga jreng, aku ga pake NYX white, tp aku pake yg HD, biar hasilnya matte


bikin alisnya, alisku ga ikut alis korea yg tebel... aku pake yg biasa aja hehehehe....

eye shadow yg kupake warna : pink muda + peach + coklat tembaga
bagian waterline juga aku kasi warna tembaga
eyeliner aku kasi setelah eye shadow, waterline juga aku tumpuk sama eyeliner item...

finish :)

Nah, selanjutnya.....
beberapa foto narsis hehehehe....
pengen seimut si Pony... 
wkwkwkkwk....



udh imut kah gayanya??
wkwkwkwkwk.....

Oke deh wish me luck yahh.....
Buat yg pengen ikutan, klik disini yah....







4 comments:

  1. Cantik sis love it ..kaya na simple ya mau coba2 ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi... tq say...
      yup, ayo coba" ^^
      smangaaatttt!!! hehehe....

      Delete
  2. Aloha, i nominated you for Liebster Award :)

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^