Friday, April 18, 2014

LULUR TIME!!! REVIEW OVALE LULUR BALI

Hai dearrrr............ 
happy easter buat teman" yang merayakan n 
happy long weekend buat semuanyaaaaa............. 
Wah liburan ini bagusnya merawat kulit. Yuk kita luluran :D Kali ini aku bawa lulur yang murce, asli produk indonesia. Aku suka pake lulur ini karena gampang rontokin daki dan ga kerasa sakit waktu ngegosoknya... Wanginya enak juga ga terlalu menyengat hidung :D

Yuk liat review singkat soal lulur ini :)

aku pilih yang bengkuang biar adik cowokku juga bisa pake.. hehehe...

semoga bener yah bisa bikin cerah ^^

ini bahan"nya... 

ini cara pakenya...

ini salah satu alasan kenapa aku suka lulur ini, dilapisi foil, jadi ga tumpah ditutupnya :)

texture lulurnya ga terlalu padat, juga ga encer. pas dioles tu enak aja, n ada sensasi dinginnya :D

yuk coba digosok"
dakinya rontok!! >,< kotor juga kulitku yah... ._. 

mmg bisa mencerahkan :D

dakiku banyak jugaaaa wkwkwkwkwk.... 
ya maklum aja tinggal di kota panas menyengat sampe gosong kulit jadi ikut" kotor :D

Oke deh, sekian review singkatnya.... n met luluran dear... 
oiy, ini bisa dibeli di minimart ato supermarket yah... harga ga bikin kantong bolong koq ^.^
oke oke...
cu next post...
bye...
xoxo.



2 comments:

  1. I've nominated you on The Liebster Award :)
    check it out
    http://resitaelena.blogspot.com/2014/04/liebster-award-3.html

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^