Wednesday, April 9, 2014

IBB MUC APRIL 2014 - FIND YOUR SIGNATURE COLOUR FEAT MAKE OVER

Hai hai hai............ Halooo..... 
(Maap rempong bawa kanvas nie...) 
Eitt!!! Ngapain bawa" kanvas??

Hehehehehe..........
Aku mau melukis diatas kanvas.... tapi bukan kanvas beneran yah... hihihihihi.....
trus kanvas apa donk?? Penasaran?? Bener nie?? hehehehe...

Aku mau melukis di wajah.... alias face panting.... 
Dalam rangka ikut memeriahkan MUC bulan April dari IBB :) 
Tema bulan ini adalah bermain sama colour, " FIND YOUR SIGNATURE COLOUR
Kali ini IBB menggandeng brand super kece, MAKE OVER INDONESIA!! 

Adakah temen" yang blom tau Meke Over Indonesia?? Make Over itu merk lokal Indonesia, tapi kualitas produknya Internasional lho!! and.......... yang terpenting dari MUC ini adalah hadiahnya!! 

Ada total hadiah 1.000.000 IDR untuk 2 orang pemenang (masing-masing 500rb) loh berupa produk dari Make Over. Tuuuhhh kece banget kaaaannnnnnnn........... 
Yuk ikutan!! Klik disini ya buat infonya....


Oke, balik lagi soal keikutsertaan aku sama MUC dari IBB, sempet absen 3x nie... Sekarang aktif lagi, berkarya lagi!! Blom pernah menang sie, tp gpp... hehehehe.... (tetep berharap kali ini aku menang :D )

Penasaran gak sama colour apa yg ku temukan ??
Tadi aku sebut" soal canvas wajah ya....
Nah, wajahku nanti aq lukis dengan warna" :)
Dalam MUC ini , aku bikin 3 look :D
Blom pernah aku bikin 3 look 1x ikut MUC hehehehe... 
MUC ini so special wkwkwkwkwk.......

Oke dah, ga berlama" lagi, intip dulu bannerku yah...





 Gimana pendapat kalian liat 3 look ini?? Hehehehe....

Aku jabarkan 1 per 1 deh... Ketiganya aku bikin koq tutorialnya...

Yuk mari disimak sampe abis yah....

seperti biasa, bare face

foundation pertama, disini aku pake revlon color stay

shading time... aku pake PAC 

final shading...

gambar alisnya... sketsa aja...

warnai pake eyeshadow hitam + eyeliner hitam

kedua alis yg udh spt alis sinchan wkwkwkwk...

mulailah menuangkan cat (warna favoritmu) seperti melukis lukisan abstrak

ini hasil lukisan mataku......... memang warna kiri dan kanan ga sama... kan konsepnya tadi kanvas... hehehehe

detail mata kanan

detail mata kiri

final result (after editing)




Kreasi kedua ini bukan horor yah... Tapi Chinese painting...
Aku ga mulai dari bare face, langsung ke alisnya... Karena bare face sampe shadding prosesnya sama :)

facenya ini aku pake body paint putih, memang ga terlalu tebel...

alisnya ini mmg ha sama, hehehehe... kan painting... :D

efek merah aku pake eyeshadow, ga ada lipstik disini hehehehe....

 detail mata kiri

detail mata kanan

final result (after editing)
like sadako?? wkwkwkwkwk....




Nah yang terakhir ini konsep lukisannya colour blocking
Aku langsung ke penggambaran blocking ya...

alisnya chinese painting tetep bertahan n sekarang mau di blocking :D

tuangkan kreasimu..... :)

semua warna yg kupake ini dari eyeshadow :)

final result (after editing)

oiya, untuk ke 3 look ini, bulu matanya, spesial lho... 
aku pake bulu mata dari Naomi Eyelash. klik review lengkapnya disini
Yeahhh!!! Selesai sudah aku cuap" disini... hohohohoho....
terakhir, n yang paling penting nie... wish me luck yah dear....


Tq udh membaca posting ku kali ini....
xoxo,





12 comments:

  1. waaaa keren >.< paling suka yang pertama dan terakhir!
    good luck yaaa <3

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  2. Hai...

    Sepertinya baru pertama kali main kesini. Sukses ya untuk kontes giveaway nya... Semoga menangggggg...
    Main-main ke blog aku yahhh.... :)

    -MissPlum-

    ReplyDelete
  3. suka semuaanyuaaaaaaaaa good luck dear!

    ReplyDelete
  4. sumpah keren banget yang terakhir....you"re so talented ;)

    ReplyDelete
  5. suka look yang pertama.. serasa back to 80's lhoo cc.. semangat.. semoga berhasil

    ReplyDelete
  6. keren, aku suka makeup yang pertama, kombinasinya warna yg bagus ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ika... :)
      tq yah udh berkunjung ^^ salam kenal yah...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^