Monday, April 7, 2014

ALLERIA MAKEUP - OUR CLIENTS

HAiiiiii................
Selamat pagi all...........
Kali ini aku mau sharing.... Dulu kan aku sempet sharing alasanku jadi MUA, sekarang aku mau sharing beberapa hasil karyaku..... Memang aku termasuk newbei banget di dunia perlenongan, tapi aku sangat bersemangat klo udah ada urusannya sama lenongan hehehehe....

Karya -karya berikut ini udah pernah aku share cerita dibaliknya beberapa bulan yang lalu, tapi ada juga yg blom... Yang blom, nanti aku sempatkan untuk bahas yah....
Aku berharap, semoga kalian yang baca bisa terinspirasi yah... :)

Pertama" aku mau cerita soal logo dari Alleria Makeup artist, kenapa logonya bisa tulisan putih background item?
Alasannya adalah :
Awal mula brand Alleria ini adalah pakaian renang. Saat itu, adikku pemilik dari brand Alleria swim suit. Lalu, karena dia sibuk sebagai photographer, dan usahanya ga berjalan lancar, akhirnya brand ini vakum sementara waktu. Sampe akhirnya aku selesai kursus makeup, aku bingung apa ya nama yang cocok untuk brandingku. Saat itu pacarku (skrg suami hehehe) kasi masukan, gimana kalo pake nama Alleria aja.. Wah, nama yang pas itu!! Ya sudah jadinya sekarang akulah yg punya branding Alleria itu, dengan menambahkanny menjadi " ALLERIA MAKEUP ARTIST" Arti nama Alleria sendiri menurut adikku adalah : Cantik. Jadi pas kan hehehee.... :)

Oke, selanjutnya, aku mau kasi liat beberapa karyaku yang pertama (ini sudah pernah sebelumnya aku share, sekedar mengingatkan hehehe)





4 diatas adalah beberapa karya saat aku kursus.. Aku kursus super kilat, dari zero to profesional.. Jadi dari pengetahuan nol, sampe finish.. total 1minggu, 5x praktek (setiap hari selama 3 jam, dengan materi berbeda, ganti model setiap hari) n 2x ujian, akhirnya lulus... hehehe ^.^

Yang selanjutnya adalah, karya pertama saat pertama kali ikut pemotretan model. handle 2 model sekaligus hahahaha..... Rasanya super!!!

Yang selanjutnya, dihari yang berbeda. Pemotretan kedua dengan tema yang berbeda pula... Yang ini sudah pernah aku share cerita dibaliknya... klik disini
Yang selanjutnya adalah project 3 top model, dalam rangka pembukaan kantor Agency JAZZ PHOTOGRAPH. Aku beruntung bisa menorehkan seniku diatas wajah model cantik ini, dia adalah Miss NTB 2013, salah satu top model dari Agency Teens Model :)
Oke, next... Yang ini belom pernah kubahas... Wedding makeup untuk pemotretan bridal
Modelnya sama dengan yang diatas, tapi karena kostum dan makeupnya beda, jadi kelihatan beda juga hehehehe.... Ini Wedding makeup pertamaku, dengan waktu pengerjaan kurang lebih 3 jam... hehehe...

Yang selanjutnya adalah project diluar Agency, yaitu project pribadi :)
Untuk mendukung aku berlatih, aku juga membuat mini kursus makeup, yaitu makeup kilat 1x praktek pasti bisa ^.^ berikut beberapa muridku hehehehe....








 Yang mana menurut kalian yang paling pinter? hehehehe.... Mereka semua ini cm 1x praktek aja lho....

Okelah yang selanjutnya, beberapa klien ku, kali ini yang beneran klien hehehehe....









Hehehehe.... Blom banyak memang.... Tapi aku tetep bersyukur, orang" ini menaruh kepercayaan wajah mereka untuk dilukis olehku hehehe ^.^

Beberapa karya pribadi lainnya adalah about me :D
eksperimen ku sama makeup...
Berikut beberapa, n masih banyak makeup yang ingin aku buat... (tunggu semedi dulu) wkwkwkwkwk....





 coba face painting pertama, karena kena racunnya Sanny lie wkwkwkwk....
 ini 5 menit nyontek dari path temenku hahahaha.....
 inspirasi ini dari salah satu member IBB
 ini request dari suamiku wkwkwkwk....
 Geisha look ini adalah mimpiku yang tertunda :)
 pengen seimut cewe" korea wkwkwkwkwk....
 trial mainan baru hihihihi....
 MUC dari mak Vindy
 MUC dari IBB
 MUC dari IBB, blom pernah menang wkwkwkwkwk.... tapi pernah masuk nominasinya hahahaha....

yang ini juga MUC dari IBB
mana yang paling kalian sukai??

Nanti tunggu waktu yang tepat aku juga mau buat mini giveaway dengan tantangan makeup hehehehe....
Kalian mau ikutan?? hehehehe ^.^

Oke sekian bagi" pengalamannya... n sedikit pamernya wkwkwkwkwk....
Semoga dengan ini ada hal" baru lagi yang bisa kupelajari, tentunya berbagi banyak hal kepada semua pembaca adalah hal yang kusukai, jangn lupa untuk komen yah, saran, kritik n masukannya kutunggu....
bye...
xoxo







2 comments:

  1. Gilaaaaa keren amitttt. Senengnya udah bisa makeupin orang hahaha. Aku juga pengen nih menuangkan hobi kemuka orang. Sekarang lagi tertunda karena lagi nungguin cowokku di RS T_T
    Keren semua itu, apalagi bisa makeupin model buat photoshoot. Mantep ^_^

    Maju terus sai ^_^
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. :) tq say...
      aq berdoa semoga cowokmu cepet sembuh n kalian bisa segera menikah ya... :) ^_^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^