Wednesday, January 29, 2014

YG SALAH BELUM TENTU GA BAGUS - MAXFACTOR-ULTIMA

Selamat sore semuanyaaaaaaaa.............
Mari dilanjutkan, sebelum aku lupa lagi dengan janji lanjutan dari FOTD hari ini :D
Ini mau ngebahas look pagi ini dengan menggunakan 2 foundation. Kenapa 2? Alasannya karena keduanya ini shadenya salah di wajahku. Yg 1 terlalu terang, yg 1 lagi terlalu gelap >,< Jadi aku mau eksperimen sama keduanya, bisa ato gak kalo di mix di satu wajah :D
Oke deh, biar gak berlama" ntr jadi ngelantur, kenalan dulu sama keduanya yuukk...

Yang maxfactor ini udh pernah aku bahas sebelumnya, klik disini, Ultima II Wonder wear ini aku sembunyikan >,< karena anggapanku dulu ini bener" salah beli. Tapi aku keliru ladies, biarpun aku salah beli tetep aja mesti di kasi liat, buat pembelajaran n pengalaman biar ga salah beli juga sepertiku...

Oke, lanjut ya... Atas saran seniorku (baca : guruku) yang suruh aku untuk pake barang yang salah beli, dicampur dengan barang lain yg salah beli juga. Dia bilang daripada tambah rugi karena mubazir kadaruarsa, mending di mix, sekalian belajar merasakan percampuran warna. Wah, serasa dapat pencerahan, makanya hari ini langsung praktek, meraba warna wkwkwkwkwk..... :)

ini shadenya maxfactor... seperti mayat.... >,< keterangan di wajahku.... =.=
setelah kucampur sama Ultima jadinya...........
Horeeee!!!! Shadenya kembali ke shade asliku ^.^b

Pelajarannya adalah : - Ga boleh sembarangan beli barang, liat dulu cocok ato gak.
- Eksperimen menghasilkan pengalaman baru ^.^
- Belajar menghargai barang yang dibeli, walopun salah shade :D

Yup, ceramah ke diri sendiri udh, sekarang lanjut ke tahap pasang eye shadow nya, jangan lupa pake eye base. Pembahasan eye base bisa diliat disini

sekalian aku bahas soal kuas yang kupake yah.... Untuk apply eyeshadow di mata aku pake no 207 dari rangkaian kuas masami shuoko. Bentuknya kecil, padat. pas banget buat bikin eye look ^_^
warna yg kupake adalah warna hijau mix ungu, lagi suka sama warna itu hohohoho....
Bubuhkan juga eyeshadow ungu di ujung kelopak mata. Warna" eyeshadow yg kupake adalah produk andalanku, Coastal Scents, yang belum pernah tau bisa klik reviewnya disini
 pasang eyelinernya.... (next review ya... )

hampir lupa sama alis :D hehehehe... pasang bulmatsu nya jg yah....
(bulmatsu di review terpisah, nantikan yah...) ini jd favoritku skrg hehehehe....
Lanjut ke wajah, pasang bronze. nah semenjak aku punya kuas ini, pasang bronze jadi lebih mudah. Kuas dari masami shouko ^.^ bulunya lembut, bentuknya serong, pas sama tulang pipi :)
terakhir sebelum lippie, pasang blush on pake kuas ini... Paling suka deh, bentuknya kecil mungil, bulunya lembut :D
look sementara adalah.............
jreng jreng..................
hehehehe......... lippie paling akhir, n lippie yg kupake itu adalah 3concept eyes lip pigment, yg reviewnya bisa diliat disini


Hasil akhir :)


Sekian penjelasan, alasan, trus cuap"ku di halaman ini :D moga bermanfaat buat ladies semuanya.
Tq udh mampir, n jangan bosen" buat tunggu update ku selanjutnya yah......
cu..........
bye................
muach!! :)




No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^