Thursday, January 9, 2014

PLAYING WITH NAIL POLISH

Halo haloooooo............. menunggu itu adalah hal yg paling ga enak yah, hmmm..... daripada dongkol, mending aku nge blog dulu.... hihihihhii..... 
Detik-detik menunggu hari keberangkatan hihihihi.... Penasaran aku mw kemana?? hihihhihi... nanti di bahas yah... sekarang liat dulu yuk review racun ke 2, oleh" dari REVLON :D hehehehee....
Yuk kita mulai aja....
ini jarikuuuuu......... xixixixixi..... :D sekarang kita mulai kenalah sama nail polish nya ^.^
taaaaraaaaa......... warnanya soft bangeeettttt...... ^_^
ini seri warnanya 
liat yuk after di buka ^.^
eh ada intermezonya lagi :D

kode warnanya ada di tutup nail polishnya
texturenya cair, encer lebih tepatnya
liat swatch di kuku
soft color, seperti ga pake nail polish ^,^
 olesan ke 2 lebih tebel, lebih berwarna ^.^
4 jari berwarna hihihihi.... 
kalian suka sama warna ini?? mamaku sangat suka, mama bilang kuku jadi terlihat bersih n jari jd lebih putih. right?? hehehehe....

Yup, jemputan udh dtg, siap-siap cuzz bandara.... heheeheee....
bye bye.... ketemu lagi 4 hari kemudiaaannnnn......
kiss muach muach... :*




4 comments:

  1. Iya soft banget. Aku juga dulu pernah punya warna ini.. tapi bukan revlon, merek nya bala2 nggak jelas.. biasalah jenk, galau nya anak zaman SMA hahahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi... sori bru bales yah... bru bs on :D ^^ oya? ini bru pertama x aku pake revlon, hehehehe biasanya pake merk ga jelas juga hahahahaha.... ya biasa klo masi abege, suka coba" hal baru... ^^

      Delete
  2. suka warnanya...tp ak ga pernah bisa pake kuteks yg rapih dan kukunya jg ga bgs jd cuman asal2 aj deh ehhehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai ^^ sama juga sie, aku jg ga bisa kutekan, klo mw kutekan pasti deh kanan kiri wrna ga sama tebelnya hahahahahaaa.... :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^