Tuesday, January 7, 2014

MELIRIK SI LOCAL BRAND ^.^

Absen 2 hari ga ngeblog, Akhirnyaaaaaaaaaa........ aku berkesempatan bikin review lagi.... hihihihihhii...... Haloha.... semuanyaaa........ :D
Kali ini aku datang dengan review ringan :D angin lokal dihembuskan xixixixixi...
Mau tau gak brand apa yg kubawa sekarang?

Tapi baca curcolku dulu yah... hehehehe....
Sebenernya aku ga berniat beli barang ini, karena masih banyak barang lain yg mau kubeli, tp karena ada challenge waktu 2013 kemarin, ya terpaksa sie beli... syukurnya harganya ga bikin kantong bolong xixixixixi......
Udah sekian curcolnya :D sekarang liat barang apakah itu..........???
nah ketahuan deh.... kalo aku mw membedah si lippie ini ^.^ hehehehe.....
ini lipstiknya viva , brand asli indonesia, n halal bagi temen2 muslimah ^.^
lanjut yah....
aku akan membedah si no. 2 ini :)
berisi ingredients nya
setelah tutup dibuka :D warnanya kurasa ini percampuran pink muda + orange 
yuk liat swatch di tangan 
ada perbedaan sedikit antara yg atas (tanpa lipbalm) n yg bawah dengan lipbalm. 
sedikit lebih glossy ^_^
liat warnanya di bibir yukk...
bibir yg sudah dioles lipbalm
warna yg keluar lebih glossy
liat yg bawahnya, yg sudah di tap tissu lalu diisi lagi
lebih matte yah... n aku lebih suka yg matte ^,^

yg berikutnya makeup simple dengan lipstik ini :D
olesnya tanpa kuas, karena kuasku masi mandi hehehehehe....
lagi genit sama nuansa ungu hihihihihi... :P

hehehehe... ini makeup kencanku hari minggu kemaren, n setelah malempun masih stay lho warnanya, mungkin karena apply 2x itu yah hehehehe....
Kesimpulannya :
plusnya:

+ walopun brand lokal indonesia, lumayan koq buat hasil hariannya ^.^
+harga murce hehehehe... 20k rasanya :D
+ ga ada rasanya, i like it ^.^b
+ warnanya aku suka, ga terlalu pink, jg ga orange banget ^.^
 minusnya :

- selain plusnya tentu ada minusnya yah..., 
minusnya itu di ending bibir jadi sedikit kering >,< mungkin perlu pelembab super
- texture lipstik kurang halus
purchase? hmmmm..... maybe :D mw yg warna lain hehehehe....
rating : 3/5

sekian review singkat hari ini......... semoga bermanfaat ^.^
thank u dear...... *kiss muach muach 
bye......... GBU all....... 










8 comments:

  1. Aku suka warnanya ^_^
    Buat gonta ganti lipstik kayaknya oke juga ya buat dicoba hihi

    ReplyDelete
  2. Cuit cuit kecan yeeee... hihihihi.. banyak yg cocok yah pake viva, itu warna nya kok lebih ke coral gitu ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi.... maklum, masi muda jd kencan hari minggu wkwkwkwk :))
      iya, wrnanya di bibir jdi coral, tp ga coral banget hehehe...

      Delete
  3. halo salam kenal ^^
    Warnanya bgs...bikin wajah kliatan lbh seger hehehe...next dating d pake lg dong? wkwkwk
    Klo berminat silahkan mampir jg ke blog ak www.naturalhut.net

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihhi sori bru bales, ^^ iya, warnanya cakep, nanti mw coba cari yg brand korea wrna spt ini ^^
      ok dear, nanti aku mampir, ^^

      Delete
  4. hai salam kenal

    warnanya lucu jadi kepengen beli*_* nice
    http://sucijewels.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai suci ^^ salam kenal juga :)
      beli aja say... murce koq... ^^ n halal :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^