Tuesday, January 21, 2014

MEGA COLLABORATION - DISNEY VILLAIN DIVAS - MOTHER GOTHEL

"Asap tebal membumbung tinggi dilangit cerah tapi berawan, lalu munculah segerombolan penjahat dari berbagai pelosok negri yang siap menggebrak mata pembaca sekalian....... hihihhihiiiiiiiii................ terdengar suara cekikikan penjahat wanita yang sudah tidak sabar ingin menunjukkan diri....... "

Hai Hai hai haiiiiiiiiiiiiii.............................. :D narasinya udhan ah :D hehehehe.........
Balik lagi dengan hal menarik seputar makeup ^.^ Kali ini temanya kolaborasi makeup :)
Jujur aja yah saat pertama x ditawarin untuk ikut collab ini, perasaanku sangat" senang :D hehehehe.......... hepi banget banget... wkwkwkwkwk........ tq yah man teman IBB ^^

Oke, lanjut lg yah... kali ini kami ber 14 datang dengan membawa angin jahat wkwkwkwkwkwk.......... benernya ada 15 sie, tp sayang 1 mundur karena dia terlalu sibuk...... :( sayang banget yah...... 
btw tw gak Kenapa angin jahat? Karena kami berperan as penjahat xixixixixi......... :P
Berikut ini daftar para penjahatnya wkwkwkwkwk........ :P

 detail bisa mengunjungi masing" rumah dari penjahatnya :D
hihihihihi......... ^.^v







Mother Gothel : Martalina (alleriamakeupartist.blogspot.com






Drizella Tremaine : Nila (brown-skinnedgirl.blogspot.com

Marina del Rey : Mukti (www.muktilim.com)

yg ditebelin itu adalah diriku... hihihihihi..... ^.^
Aku kebagian as Ibu tiri yg jahat wkwkwkwk....... Pada tau kan film Disney Rapunzel, nah Rapunzel itu punya ibu tiri tuh yg rambutnya kribo, trus mukanya jutek :P 
aku liatnya sie dia cantik yah, yaaa mmg sedikit jahat wkwkwkwkwk........
hhhmmmmmm...........mau tau transformasiku dari muka biasa aja jadi org jahat?
cekidot yah.... scroll trus yah sampe abis :D

oke, dimulai dari foto before
before


ini udh pengerjaan rambut kribonya

pemberian contour wajah

ini yg tersulit bikin alis jahat wkwkwkwk

masi beda kiri kanannya >,<
 aku pake concealer buat nutup rambut alis yg bagian bawah. caranya cukup gambar dulu bentuk alis yg di inginkan trus sisanya tab" pake concealer
mulai dengan makeup mata, warna plum, mix dengan item . ga lupa waterline dikasi warna emas

pasang bulu mata palsunya
 kurasa bulu mata ini yg bikin look nya jadi jahat xixixixi...
waterline n eyeliner bawah jgn kelupaan

rambutnya after lepas dri shower cap, siap dibuka nie :D
 aku bikin rambut kribonya pake roll kecil" yg biasa dipake org" salon untuk kriting rambut ibu" :D trus ini ga permanen, aku cm pake foam aja
merem dulu, ini after edit

my lip after editing process :D
 lipnya aku buat ga dengan lipstik tapi pake eye shadow. warna yg kupake merah + brown trus dikasi gold di tengahnya
look final after editing


versi disney frame :D

udh mirip kah dengan ibu tiri? hihihihihi...........

oke deh, over all aku cukup puas sama hasilnya ini :D
yg mw tau penampakan asli si mother gothel ini dia......... ini versi bonekanya ya :D
lebih serem nana?? wkwkwkwk.........
ini versi disney nya....
sedikit banget picture asli dri si mak tiri ini... cm dpt 2 biji aja :D

ok biar lebih komplit aku kasi tau adonannya
face :
pelembab (ponds)
makeup base (HD NYX)
cc cream + bb cream ( etude house)
foundation (revlon 24hr cream)
bedak tabur (wardah natural)
bronze ( LT pro gliter bronze)
shading ( PAC )
blush on ( LT pro)

eyes:
eye base (NYX )
eyeshadow ( coastal scents)
eyeliner atas ( maxfactor liquid)
eyeliner bawah ( revlon color stay)

lip :
eyeshadow (coastal scents)
NYX gliter powder

hair :
barbara foam (extra strong)
curly roll

makeup matanya simple koq, ga aneh" amat.. hehehe....

oke deh........ sekian aja pamernya hehehehe..... mother gothel mau party dulu sama penjahat yg laennya. xixixixixi...... :P
oiya, jangan lupa lho buat mampir juga ke rumah penjahat yg laen......... rugi bandar deh klo sampe ga mampir hehehehe ^.^v

cu............ bye bye............. 


22 comments:

  1. Replies
    1. hahahahaha tq gita :* km juga cantik + licik senyumnya :D

      Delete
  2. ya Ampuun ibu tiri Show up juga. hihihi cc kamu kereeeen sekaliiiih.. love u full..

    ReplyDelete
  3. oemji! sampe kriting rambtu! sumpah niat banget linaaa.. saluttt salutt saluttt. keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohohoho iya san, kan belajar dri km jg buat totalitas :D

      Delete
  4. keliatan bgt bedanya before after. beforenya innocent, afternya licik abis hahaha
    keren bgt ce lina :*

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. hihihihhi cc jg parah, aura setan no 1 wkwkwkwk

      Delete
  6. ini sih udah paling mirip banget lah. look, ekspresi, properti semua dapet! tjiuuum dr akooh.. :*
    hihi

    ReplyDelete
  7. Matanya dapeet kejemnya liinnn.. mantaab dehh..rmbutnya perjuangan yak.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwkwkwk iya len, rambutnya perjuangan... hahahahaha....... abis itu langsung keramas, ga tahan ma gatelnya wkwkwkwkwk

      Delete
  8. Itu rol-nya berapa banyak liiiin? >.< pasang sendiri rol-nya? *kepo* ahahaha
    keren-keren banget makeup dan fotonyaaaa~
    aku suka :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi aq lupa, dulu tu aku pake buat bikin makeup lady marmalade... skrg roll gt udh ga ada... roll nya pasang sendiri, agak ribet krn foamnya itu lengket banget >,< hehehehe.....

      Delete
  9. awww bibirr merah kalo ditambah gold gt emang cihuuyyy

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihi iya ^^ itu baru nyoba juga setelah poto beberapa x, ada esedo gold nganggur dicobain wkwkwkwkwk....... :D

      Delete
  10. mirip abis!! oia bsk2 ajarin aku ngedit poto dong ce.. hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe tq say....... iya, kapan" aku buka online kursus ya buat edit poto :D

      Delete
  11. kereeennn...mirip make upnya sama yg versi cartoon...cuman rambutnya kynya kurang megar hehehe
    Top #2 jempol

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehehe iya say, rambutnya itu mmg kurang megar, v.v makanya aku langsung inisiatip nyari kain item :D hehehehe dpt liat juga yg versi disneynya dia pake tudung item :D btw, tq say... :*

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^