Friday, January 3, 2014

CANDYSIOUS MAKEUP LOOK

Haiiii............. :)
udh mw weekend aja nie.....
moga harimu menyenangkan yah.........
oiya, omong-omong belakangan ini aku cm bikin review aja yah....
Udah lama aku ga buat pictorial ^.^
Kali ini aku buat lho.... ^_^ temanya permen :D
Hayoooooo.......Sapa yg doyan permen? hihihihihhii.....
Lagi suka pake pink, bergenit2 ria wkwkwkwkwwkk..... :p
ini hasil jadinya,
manis ga sie?? wkwkwkwkwk......... ok lets go ke step by stepnya :D

ini penjelasan singkat yah... aku anggap teman-teman udh paham ^.^ ga susah koq....
di pic udh aku beri keterangannya, hehehehehe... ga susah kannn....... cm perlu hati2 waktu apply eyelinernya aja... hohohohooo.......
n ini hasil finish nya....
narsis dulu ah.... :D


oiya, sebelum lupa, bulu mata palsu yg kupake adalah bulu mata yg tempo hari aku review, ini sekalian memenuhi permintaan yg ngasi bulu matanya :D
review bisa diliat disini
yup cukup... ^o^)/ hehehehehe........
moga menginspirasi yah....
cu next pictorial..........


byeeeeeeeeee......................




No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^