Saturday, January 18, 2014

BLUE EYELINER from MAX FACTOR

Met malming dear........... Hmmm............. lgi bete nie dear.......... nunggu jemputan lama amat....... v.v hari ini harusnya aku ikut pameran bazzar imlek. Tp berhubung yg jemput masih naro barang" dia, jadinya aku mw buat review dulu deh...... Review nya datang dari brand Max factor. Sebenernya aku ga pengen beli ini. tp teracuni juga sama SPG nya wkwkwkwkwkwk........... Rencana awal ini mw kupake buat karakter ikan di Revlon Lip Art competition desember lalu. Buat yg belum baca ulasannya bisa klik disini yah ^.^

oke, ga berlama" kita mulai aja. ini review sangat singkat. Beberapa hari lagi aku tambahin eye looknya. sekarang produknya dulu yah.......
bentuknya kohl pencil, bisa diraut. warnanya biru

spt pensil warna :D ada unsur metaliknya, tp ga banyak
swatch di tangan, warnanya muda
ini swatch after diguyur air trus digosok, masih ada ya warnanya. Jadi ketahanan wrnanya after cuci gosok lumayan :D

untuk eye looknya menyusul ya :D hehehehe......
overall aku suka sama eyeliner ini, lumayan klo males makeup pake ini aja udh tahan seharian n mata terlihat jreng :D


No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^