Sunday, December 8, 2013

THE LIEBSTER AWARD

Halooooooooooooo met hari minggu semuanyaaaaaa........ :D
Hari ini sempet posting pagi-pagi sebelum cuzz ke Klungkung hehehehee.... MAU tau aku ngapain di sana?? Tunggu UPDATE beritanya sabtu depan yah.......... di edisi SHARING :D
Oke...... but Now aku mau berbagi info soal LIEBSTER AWARD. Pada tau gak apa itu??
Akupun juga baru tau setelah baca komen salah 1 beauty blogger yg cantik yaitu Luciana. Doi sempet komen di postinganku kemarin hehehehehe.... Dia merekomendasikan blog ku ke Award ini... n dia ngasi link ttg hal ini, aku baca deh apa itu Liebster Award hehehehe....

Mari, aku jelaskan (menurut yg kubaca yah) moga bisa dimengerti :D
Award ini diperuntukkan bagi blogger yg baru mencapai <200 ... Kata Liebster berasal dari Jerman yang artinya beloved, kind, sweetest,  value, nicest, lovely.


Nah, Liebster award ini punya rule juga lho, tp berbeda2 di setiap blogger. Aku ambil yang paling umum aja yah, misalnya:
1. Link back to the blogger who nominated you
2. Menjawab pertanyaan yang diajukan
3. Memilih blogger yg mempunyai <200
4. Membuat 11 pertanyaan untuk blogger yg dinominasikan
5. Menuliskan 11 fakta random ttg diri blogger yg di nominasikan

Oke dear.... Karena aku di nominasikan oleh Luci, jadi aku akan menjawab pertanyaan Luci

1. Apa brand makeup favoritmu?
Hmmm... brand makeup favoritku itu hampir semua favorit :D but aku suka sama LT pro, walopun lokal tp soal long lastingnya lumayan :D

2. Siapa beauty guru favoritmu? (sebutkan nama)
Guru favoritku adalah temanku SHIANG. karena ilmu dasar dari dia, aku bisa seperti sekarang ini. tq Shiang...

3. Apa yang kamu lakukan pertama-tama bangun pagi?
Wah, ini pertanyaan nancep nie, karena aku klo bangun pagi tuh langsung nyamber BB wkwkwkwkwwk... buat liat jam :P hihihihihhii....

4. Apa brand skincare favoritmu?
Ga ada yg favorit sie, tp klo masi ditanyain aku favorit etude house :D

5. Diskripsikan dirimu dalam 3 kata?
Wakakakakaaka.... ini susah, but aku coba yah.... Tinggi, kurus, kacamataan :D

6. Apa yang menjadi passion kamu?
Aku sangat bersemangat klo sudah urusan makeup karakter, bikin2 craft ^^

7. Pengalaman masa kecil apa yang masih km ingat?
Aku ingat waktu masih SD ga buat PR dihukum guru untuk merangkak dilantai sampai lututku berdarah... T.T

8. Apa makanan favoritmu?
Aku suka mie n roti :D juga es krim hehehehe

9. Apa hobi kamu?
Hobiku bikin craft, n sekarang lenongan wkwkwkwkwk....

10. Apa personalitymu?
Hmm... ini aku bingung jwabnya, karena pribadiku setengah sanguins setengah melankolis.. jadi apa donk namanya?? wkwkwkwkwkwk....

11. Siapa blogger Indonesia yang jadi inspirasi kamu?
Blogger pertama yang buat aku tertarik untuk menulis di blog adalah Sanny Lie Subroto :)


Nah, tahap selanjutnya adalah : 11 fakta random ttg diriku
1. Aku kurus, tinggi, kacamataan
2. Anak pertama dari 2 bersaudara
3. Kuliah Desain grafis, fashion design
4. Sekarang jadi MUA
5. Suka belajar hal-hal baru
6. Suka sama anjing, kucing
7. Takut n benci cicak >,<
8. Ga bisa berenang, trauma air kolam
9. Ga bisa bikin kue, selalu gosong T.T
10. Suka foto
11. Sering ga tegaan sm org


Sekarang, blog yang aku masukkan di nominasi:
Ellen Tan : LoveElllentan
Anggie : Girls Mind
Sasya Ailee : HelloSasyachi
Iva : duapuluhtujuhdesember
Dewi Aprillia : mybeautypinastika


Dan, ini lah pertanyaan buat kamu yg aku nominasi:
1. Ceritakan tentang dirimu dalam 1 kalimat
2. Apa yang kamu lakukan kalo lagi santai
3. kemana tujuan kamu berlibur kalo weekend
4. Apa yang mendasari kamu untuk menulis di blog
5. Siapa orang yang menginspirasi kamu untuk menulis blog
6. Apa yang kamu suka dari nge-blog
7. Brand makeup favoritmu
8. Apa hal-hal yang kamu suka n kamu benci
9. Bagaimana caramu agar tetap eksis
10. Kamu lebih nyaman berteman di blog atau bertemu langsung
11. Ceritakan pengalaman terunikmu


Akhirnyaaaaa.... 11 pertanyaan sudah diajukan, buat yg udh jawab tolong komen yah di kolom komen, sertakan linknya, aku pengen liat jawabannya. tq all ^_^






4 comments:

  1. Waa haha ntr aku posting ttg jawaban dari pertanyaannya cc ya :)
    oya ce, aku nominasiin balik di Liebster Award hihi :p
    check disini ya http://anggieloritairianto.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award-part-1.html :)

    ReplyDelete
  2. Ceee udah aku jawab hehe yuk cek jawaban aku di sinii :) http://anggieloritairianto.blogspot.com/2013/12/the-liebster-award-part-2.html

    ReplyDelete
  3. Ya ampun sai, dihukum guru ngerangkak? T_T sadis juga gurunya hahaha
    Setiap orang pasti punya semua personality itu, cuma pasti ada yang dominannya hihi. Mungkin kamu Sanguinis Melankolis ya?

    Btw, bukan viewernya sai yang <200 tapi follower :p
    Thanks ya udah jawab pertanyaanku ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihihihi... iya say... salah ketik :D
      iya, tp karena hukuman itu aku jd sadar klo mau berhasil harus usaha.. :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^