Monday, December 16, 2013

SUPRISE di Senin Pagi :D

Hai hai ladies cute imut cantik cetar membahana..... :D wkwkwkwkwkwk... makin kesini koq aku mirip syahrenong yah.... (perlu service otak nie) wkwkwkwkwkwk.... *efek gatel2 kali yah :P

Oke, Senin pagi ini aku mw cerita sedikit, kenapa aku bil dpt surprise karena......
Pulang dari bank, udh rempong ga jadi bayar credit card trus balik kerumah udh dongkol eh malah liat ada paket dateng :D

Bingung donk, ini kirimannya sapa, koq bungkusnya kayak kenal ^_^ trus pas dideketin ternyata dari VIVA COSMETIC. Tapi aku masih bingung, kapan lalu kan sempet aku marah2 sm VIVA karena pesenanku ga dtg2 dengan jasa pengiriman PT Indah Jaya Express.. Nah ini koq dtg lagi paket dri ekspedisi itu, kan si VIVA bil paket yg duluan udh ditarik, diganti sm paket yg baru. Hmmm... Aku ga mw buka, pikirku paling juga barang yg sama... Aku diemin 30 menit, tp penasaran juga, akhirnya mama dateng, nanyain, itu paket apa? Aku jawab ga tau, karena penasaran aku buka lah paket itu. Trus isi tulisan di kotaknya : "lipstik sample" . Hah?? sample? trus pas buka mw liat isi dlmnya ada suratnya dari VIVA
ini suratnya
Ternyata isinya ttg kontes viva yg kapan lalu itu... hahahahahaaa.... Udah lupa loh aku, hahahahaha....
n selain surat juga ada paket hadiahnya....
hadiahnya lumayanlah.... Walopun ga menang juaranya, dikasi ini juga udh beruntung, hehehehe....
Tq ya VIVA COSMETIC muaaaaccchhhhhhhhh..............


Hehe sekian curhat di Senin siang yg mendung ini... hihihihihi.... moga hadiah kalian yg jadi pesertanya juga segera tiba yah.... :)









4 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^