Tuesday, December 31, 2013

ROAD TO JAKARTA PLUS PLUS VERSI NGELAYAP :D

Hai hai............. (^o^)/
Ini post terakhir di akhir2 menuju ke tahun depan :D
Kali ini masih lanjutan dari yg part 1, Lip art, n behind the scenes nya :D
Yang ini soal having fun aja.... n melihat potret ibu kota jakarta , n ada foto menarik, meliput jakarta malam , liat indahnya kota di malam hari :)
Yuk kita mulai,
Tgl 23 pagi, aku n mama udh dikasi sarapan pagi super unik, :D dibawain lagi ke kamar... aduuuhhhh Desy..... >,< jd ngerepotin :D



aku ga inget ini kue apa, yg jelas oleh-oleh dari Pontianak :D
rasanya spt lemper, tp manis, trus yg kayak siomay itu namanya siabi :D siomaynya Pontianak. dimakan tanpa bumbu kacang

Abis sarapan, kita cuss ke TANAH ABANG ngelayap sampe malem wkwkwkwkwk....
Di tanah abang yg baru aq ga foto banyak hal sie, secara mirip sm ITC hehehe


capek muter2 blok A trus ke B n kaki udh mau copot, trus udh waktunya makan siang... :D
mari makannnn ^.^
Liat di food court nya ga ada makanan yg bisa kumakan, bukan berarti ga enak yah, tp ga higienis. Banyak lalat dmn2 v.v takut sakit perut... =.=
Akhirnya, menu kita adalahhhh..........
KFC wkwkwkwkwwkk......... jauh2 dari Bali nyarinya KFC hahahahaha........
Tp minumnya nambah sop buah :D
kukira sama seperti sop buah di ITC ternyata ini spt es campur wkwkwkwkwk......
nama tanah abang diplesetin jd tenabang ^.^ mirip sekilas :D

Oke, waktu udh nunjukin jam 3 sore, n aku udh bosen di Tenabang, eh Tanah abang :D jadi kuputuskan untuk pindah tempat :D
Tujuan selanjutnya adalah CP alias CENTRAL PARK :D dibilang sie CP ini mall nya org2 kayaa.... hahahahaha........ ya udh yukk kesana, kita kesana naik Angkot trus lanjut naik metromini :D


macetnya ibu kota dari dlm angkot, n aktivitas masyarakat yg terjepret dari dlm angkot :D

setelah turun angkot di Roxy kita cari metromini :D
awalnya kukira angkot n metromini itu kendaraan yg sama, ternyata aku keliru :P metromini spt bis kecil, kursinya ga empuk, krn dari besi :D

Turun metromini pas di depan jembatan penyebrangan nya CP
Jadi aku berkesempatan liat Jakarta dari jembatan penyebrangan :D




Gimana Jakarta dari sudut yg aku foto? Ga keliatan kumuhnya yah wkwkwkwkwk....
Mamaku juga pengen eksis dengan latar CP :D

Sekarang kita udh masuk ke CP

yg atas itu pintu masuknya CP, yg bawah ttp yah, narsis duluuu xixixixi... (abaikan kantong kresek) wkwkwkwkwk :P

mari liat suasana mall nya... penuh dengan barang bermerk yg harganya asli bikin kantong jebol wkwkwkwk......




liat sendiri kaaaannnnnnnnnn brand2 apa aja yg terpajang disana ^.^
sekarang mari kita masuk ke sogo :D
disini aku teracuni sama salah 1 brand wkwkwkwk....... racunnya aku review lengkap di 2014, tunggu yah wkwkwkwk....
aku kasi sepintas lalu aja :D
ini mama yg lagi jadi percobaan racunnya >,< hihihihihi.........

oke, simpen dulu rasa penasarannya, sekarang kita ke tamannya CP :D



pohon natal itu sebenernya ada lampunya, cm ga sempet ke foto karena batre kameraku habis... :( ga asik bangettt..... >...< padahal bagus lho... kerlap kerlip.... =.=

oke, ya sudahlah.... mari tinggalkan CP, kita pulang kerumah......... Sampe rumah aku cas dulu nie batrenya, sampe setengah full aku putuskan untuk pergi lagi, pokoknya ini kesempatan terakhirku untuk liat jakarta malam dari atap gedung. Aku ga mandi, langsung cuss :D

tp dicegat sm mama disuruh makan dulu... ya udh dinner menu adalah Ketoprak :D


yg atas ketoprak, yg tengah aku lupa namanya >,< makanan khas pontianak, yg bawah aku inget, namanya bakwan goreng ponti, isinya ikan teri :D hehehehe....

Oke deh, saatnya melihat jakarta malam hari :D
ditemenin sama Desy n Lisa kita brgkt naik bajai :)
Hujan gerimis, kita mw liat jakarta malam dari Season City, ini mall juga lho.. tp ga segede CP ... :D




kita kira awalnya akan bagus diliat dari kaca mall, ternyata dugaan kita meleset, sangat ga bagus... burem n butek v.v harus cari alternatif lain nie buat motret jakarta di malam hari =.=
trus smbil keliling, ternyata di mall ini ada arena permainan yg lucu :D
kembali lagi ke jaman masih anak2, hehehehe.... *judulnya masa kecil blom pernah main ini :p






Hehehehehe........ mari lanjutkan pencarian lokasi fotonya, akhirnya nanya satpam, dikasi tau di lantai paling atas itu ada tempat parkir yg terbuka. Ayo kemon kita kesana :D
Jujur nie, pas nyampe di lantai 4 itu perasaanku udh ga enak, spt ada yg ngintilin, tp aq tepis yah, ttp bilang semua baik2 aja... Nah sampelah kita di parkiran atas :D
Ini dia jakarta di malam hari ..........
keren yah... >,< gelap tp ada lampu2 nya .......
liat foto lainnya

jangan kaget yah... ternyata langit jakarta penuh dengan makhluk tak kasat mata!! Ga percaya? mari tengok dari sudut yg aku foto, terlihat makhluk itu berupa spot2 noda di kamera, mmg ga nampak jelas, tp mari liat sampai foto yg paling akhir...
spot2 itu kurasa adl makhluk kasat mata yg tertangkap lensa kamera, ini aku foto ga sengaja, setelah jepret bulu kuduk langsung berdiri o.O oooo........ tp aq ttp aja motret sambil ucap doa dalam hati...

liat kan spot2 itu letaknya ga sama, klo mmg kameraku lensanya kotor, maka spot itu akan ttp ada di tempat yg sama. n ini ukurannya juga berbeda..


yg ini aku ambil dari sisi kanan, langitnya bersih, sama seperti foto 1 yg aku ambil dari tengah. hanya foto yg dari sisi kiri yg banyak spotnya .. ini view CP dari atas parkiran mall lain ^.^

Setelah makan angin diatas aku putuskan untuk pulang, mw turun cari lift itu rasanya serem >,< spt adegan di film horooorrrrrrrr..... pengen cepet2 kabuuuuuuuuuuuuuurrrrrrrrrrrrrrrrrrr............

Akhirnya sampe juga di rumah......... legaaaa.........

Malem terakhir di jakarta aku habiskan sama duo sister, kita ngobrol sampe jam 12 malem plus kena mati listrik wkwkwkwkwk.......... O.o gelap gelapan ttp aja ngobrol...... hihihihi......
Tq so much sista..... muach........ besoknya mereka ber 2 + 1 org cowok yg anter aku n mama ke bandara...........

Hmmmm................ Jakarta, walopun dirimu macet every day, tp kurasa aku akan kangen sm dirimu wkwkwkwkwk........... Moga kapan2 aku bisa kesana lagi, kali aja ada job disana aku bisa main kesana lagi....... hehehe........ :)















No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^