Thursday, December 26, 2013

ROAD TO JAKARTA PLUS PLUS - LIP ART COMPETITION REVLON

Hai hai semuanyaaaa.........

Aku kembali lagi, menyambung yg kemarin, yg blom baca part 1 bisa diliat disini ^^
Yang part 2 ini udh pasti seruuuu.... karena ini yang ditunggu tunggu, alasan utama aku berani dateng ke Jakarta kan karena hal ini... :D

Kali ini cerita full tentang keseruan LIP ART COMPETITION yg diadain sama REVLON. Persiapannya untuk ikut ini sebenernya ga terlalu heboh, cm aku bawa 1 tas kecil yg isinya makeup n peralatannya, ga ketinggalan kuasnya yah... Perjalanan ke sana aku skip dulu, nanti aku masukin di part selanjutnya, yg sekarang cerita udh nyampe di Mall Taman Anggrek.
Hal pertama yg dilakuin adalah Registrasi ulang, setelah dpt nomor kita baru bisa sedikit tenang. ^_^
Aku dpt nomor 4, yah moga si 4 ini bisa bawa hoki yah... itu pikirku pas dpt si nomor ini :D

Aku nunggu di ruang tunggu paling ujung tempatnya para model berias, asli kagok disana, ga kenal 1 orgpun, trus tatapan mereka so serem.... >,< kayak ngajak berantem... hiiiiii :( ku kira itu temen2 IBB ternyata aku salah, mereka itu anak2 sekolah mode n para modelnya... pantesan ga ada ramah2nya, wong ga kenal wkwkwkwk.... :P

Oke, sebelum acara dimulai, seperti biasa... aku mw jadi reporter dulu, meliput keseluruhan acara yah...
kita mulai dari both n panggung nya REVLON


di foto 1 itu lah nanti kita para pesertanya berlomba dengan waktu ^_^
next foto ke 2 itu slide show n yg ke 3 banner Revlon


yg ini adalah foto2 persiapan anak2 sekolah mode yg ikut meramaikan acara ^^ tema yg mereka usung juga sama lho... Glamour Red :D cantik2 yah gaunnya ^_^


yg ini counter nya Revlon :D rame pengunjung karena Revlon lagi bagi2 gift buat 100 pengunjung pertama yg dateng ke counter ^^ asiiiikkkk lumayan kan dapet eyeshadow ^_^

Sebelum acara dimulai, biasalah yah.... narsis dulu... hehehehe... kali ini tentu aja sama temen2 IBB ^_^
hehehe ini dia wajah nyata mereka wkwkwkwkwk.... ga berbeda jauh koq sm di dunia blogger ^.^
ttp cantiknya hehehe....

Oke mari lanjutkan liputan ini, Acarapun dimulai, dibuka oleh peragaan busana anak2 sekolah mode di sepanjang red carpet Revlon... n mereka dapet sertifikat dari Revlon :)

Nah di sela2 pembukaan acara seperti biasa yah, anak2 IBB selalu tebar racun wkwkwkwkwk....
Racun akan dibahas di part selanjutnya, Oke, sabar yah menunggu racun-racunnya wkwkwkwkwk.....
Saking asiknya bahas racun live sampe ga sadar no 1-4 udh disuruh maju hahahahaha....
oke, udh ada di depan penonton nie, gimana rasanya?? yg pasti so grogi >,< wkwkwkwkwk.....
Sebelum beraksi kita ditanyain tuh mw bikin kreasi apa, mulai dari Nita, n terakhir aku ^.^
Waktu yg dikasi only 15 menit, yup ... siap2 deh bikin yg super gampang :D
Tema : unik, spesial, yg pasti glamours yah...
mari tengok seperti apa aksi kita dalam waktu 15 menit
ini prepare alat2 tempur dulu....
saatnya beraksiiiiiiiii!!!!!
gaya dulu sebelom beraksi ^.^
Sekarang semua siap dengan peralatan masing2 ^_^ / CIAYOOOO!!!! Berpacu sama waktu :)



Horeeee!!!! FINISH!! tepat waktu ^.^

saatnya mempertanggung wajabkan hasil karya masing2 ^_^ aku paling akhir, udh ga bisa bicara banyak, cuma bisa monyongin bibir, biar yg kumaksudkan org2 bisa liat, my fish kiss :* hehehehe....


with Nita & Riyanti ^_^ narsis setelah turun panggung :D

Yg selanjutnya adalah kloter ke 2 yeaaahhhh...... yuk diintip keseruan mereka, n mereka tampak tenang, ga sepertiku yg super grogi smpe gemeteran >,<



persiapan mereka ga lama, langsung cuuuuzzzzzzzzzz beraksi......... 15 menit terasa cepat berlalu ^.^
ini peragaan ce Irene yg lagi bikin sisik ular... ^.^
Oke, TIME out!!
Saatnya pertanggung jawaban juga......
ce Irene lgi jelasin maksud dari sisik ular yg dia buat :)

Sambil nunggu hasil dari juri, ternyata REVLON juga mengundang salah 1 temen kita yaitu neng IVA ASIH ^.^
Udah denger penjelasan neng IVA kita secara nie yah pada banci kamera, foto lagi yuuukkk.... :D
Riyanti ngilang entah kemana ^_^ sama temen2 yg ada aja deh... :D
Lalu yg selanjutnya, kita kembali di jejer di depan panggung, hhhmmmm..... ternyata keputusan juga masih blom ada... Jurinya masih ngitung :D
hehehehehe... aku sibuk bergaya wkwkwkwkwk..... :P

Acara diselingin lagi sama peragaan produk REVLON yg terbaru, lipstiknya yg super glomours, diperagain sm 3 model.
Aku di bawah panggung, fotoan dulu sama mamaku, my super mom.... Mama udh bersedia temenin aku, support aku , love u mom :*
nah inilah saat yg dinantikan, pengumuman pemenangnya........ >,< kyaaaaa...... deg2an hihihihhi... :D
Saat nama pemenang ke 3 yg disebutkan, aku blom was2, pas yg ke dua yg disebutkan aku mulai was2, eh ga disangka2 pemenang 1 itu namaku!!! Omg!!! very tq god!!! Super ga nyangka, sungguh surprise!!! tadinya kupikir ce irene ato yg di sebelahku, mbak Laras karena dia udh dipuji sama neng Iva.. :D ternyata juri berpendapat beda yah... hehehehehe.... ^.^

ini foto si ikan bertemu ama bunga mekar di hari menjelang natal ^.^
fotoan sama jurinya ^.^
Aye aye.... horeeeeee......... \(^o^)/
foto bersama ^.^ anggota IBB ^_^

Acara Revlon selanjutnya adalah performance dari bintang tamu mereka, aku ga kenal siapa mereka.
Ada yang kenal ??
Foto terakhir adalah foto dengan orang2 dibelakang layar yg ikut mensupport ku
Tq so much Lisa & Desy... Muach.... :* tanpa kalian berdua aku n mama ga tau mesti gimana di Jakarta, so ... i love u sister....... :)

Sekian liputan khusus nya, nantikan liputan sebelum competition yah, ada beberapa hal menarik ^.^
Tq udh membaca,
GBU all.....






















14 comments:

  1. Congratz yah dear <3<3 Mantab perjuangan gak sia2 jaoh2 ke ibukota.. cieileeee.. hihih
    Menyonyo mulu gak capek taa.. ahhahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hohohohoho... iya, ga sia-sia naik bajai wkwkwkwkwk....

      Delete
  2. hihihi lucu banget lin "ikan bertemu ama bunga mekar di hari menjelang natal" X)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihhihi iya, lucu jg bisa pas gitu hahahahaha.... :D

      Delete
  3. wahhh sijuara satu hihihi,btw emang km tinggal dimana sih O_O ?? pemenang satu isinya apa tuuuhh hihihi *kepo*

    XOXO
    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehee... iya say, ga nyangka aja... si ikan bawa hoki :D
      Aku dari Bali hehehehe...
      Hadiahnya lmayan buat menebar racun selanjutnya wkwkwkwkwk.....

      Delete
  4. Congratz ya juara 1 wouh :D
    Lucu dhe ikan monyongnya hehehe
    Ditunggu cerita part 3 n 4 nya XP

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehehe tq say.... iya, ini lgi di ramu yg part 3 nya hehehehe...

      Delete
  5. WOW! Congrats, dear! Emang lucu sih lippie kamu xD ikannya cantik <3

    ReplyDelete
  6. Congratz ya say, hehehe ikannya Lucu ..... Pengen tak Jaring rasanya masukin Aquarium, ^^

    ReplyDelete
  7. Waaah selamat ya.. juara I lagi^^ hihihi

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^