Tuesday, December 10, 2013

REVIEW LEMON MASK ETUDE HOUSE

Hai hai.... aku lagi males ngelenong karenaaaaa...... MUKAKU HANCUR dear.... huhuhuhuhuhu..... T_T

Aku ga tau karena apa, gatel banget.... huhuhuhuhu..... jadi ga berani buat isi kosmetik apapun, bedakpun gak....

Semalem aku memberanikan diri buat nyobain lagi masker etude. Tapi karena yg tea tree habis, aku nyoba yg varian lain yaitu yg Lemon.. Niatku sie mau ngempesin bagian wajahku yg bengkak...
Yukk liat review nya, mau gak ya kempes.... Padahal tangan udh gatel mw ikut MUC tp masih blom berani action huhuhuhuhu....

ini penampakan masker yg lemon...
sama dengan yg tea tree di belakangnya ada penjelasan cara makenya, dlm bahasa korea n inggris
zoom yah...
masker ini di ingredients nya tertulis mengandung vit C, moga aja si vit C ini bisa membantu yah balikin wajahku >,<
liat kan kondisi wajahku yg kembung2 spt bekas gigitan nyamuk, tp kurasa itu bukan nyamuk... gatalnya ga nahann.... :(

aku pake sambil tiduran biar rileks, n baru disentuh maskernya kulit udh langsung reaksi, cikit-cikit gitu di area yg kembung itu... >,<

tunggu 20 menit... lewat 20 menit.... 2 jam kemudian baru tersadar....
after maskeran, kulit jadi lebih lembab sie, tp hasilnya blom kuperjelas...
lanjutkan tidur....
besok pagi....
kembungnya kempes!!!
untuk first trial lumayan yah... tp mesti dilakukan lagi nie.... sayang aku cm punya 1 aja... hmmm....
lain x item ini mesti ada di list blanja etude ku ^_^. Dimana aku beli?? Hmm... kasi tau gak yahh... OKe, aku beli di Alleria Beauty Shop ^.^


sekian dear reviewnya, moga bermanfaat n ga ada yg wajahnya bengkak seperti ku.


Tq udh mampir, GBU all











No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^