Saturday, December 28, 2013

REVIEW GIFT FROM NATURE - THE BODY SHOP BODY BUTTER

Hai hai..... semuanyaaa..... :)
Kali ini aku datang lagi , tapi ga bercerita koq part 4 aq skip dulu yah... biar ga boring, aku selingin sama nebar racun wkwkwkwkwkwk.... :D

Udah mau siap2 pergi liburan yah....
Pastinya udh siap sedia donk apa aja barang yg mau di bawa pas liburan nanti...
Rasanya ada yg kurang yah klo tiba2 nanti pulang liburan kulit jadi ancur.... omoooo..... tidaaaakkkkk!!!!
maka dari itu, mari simak tebaran racunku wkwkwkwkwk :D


Racun yg mau di sebar kali ini adalah ttg perawatan kulit. FYI yah, belakangan lalu tuh kulitku super duper kering, sampe bersisik kyk kakinya ayam >,< itu terjadi karena perubahan cuaca dari dingin ke panas trus dingin lagi + alergi kulit lagi kumat. Efek akhir dari gatel2 :( so ga nyaman banget...

Lalu aku iseng jalan2 ke mall, mampir di konternya THE BODY SHOP tanya2 sama mbak yg jaga, aku ceritain kondisi kulitku, n disaranin buat nyobain pake body butter. Ada yg tau apa itu body butter? Ini aku jelasin menurut penjelasan yg aku tangkap dari mbak SPG nya ya... Body butter itu masih sodaraan sm body lotion, cm yg bedain body butter lebih lembab. Kenapa bisa lebih lembab? karena body butter ada kandungan minyak esensial yg lebih banyak, yg berguna untuk menjaga kelembaban kulit :) Varian yg aku pilih itu yg mango, :D wanginya spt jus mangga :P
mari liat kemasannya
dibungkus kantong ramah lingkungan :)
jelas yah, aroma mango :D



untuk kulit sangat kering! ini pas buat kondisi kulitku >,<

Oke, sekarang mari kita liat kondisi awal kulitku yg bersisik itu


malu sebenernya nunjukin kulit jelekku :( tp demi review ini biar terbahas nyata, aku rela hix hix... :(
sekarang, kita buka body butternya, n coba dioles di kulit bersisik itu ya

tercium aroma jus mangga :D
selanjutnya apa yg terjadi sama kulitku?

1x coba sebenernya udh terasa perubahannya, kulit langsung lembab! cm aku penasaran, pengen tw kerja produk ini. Jadi simak perkembangannya dari hari ke hari ya...

ini aku pake sore hari, masih ada sisa2 dari keringnya...
lanjut ke hari ke 2 sampe hari ke 4 ya..




ini adalah foto2 sebelum aku pake body butternya, jadi perubahan kulit keringku yg aku tunjukkan :D
Liat ya di hari ke 3 pagi, kulitku bertambah kering, sampe ngelupas >...<

ini hari ke 4 di pagi hari, before pemakaian :D ngelupasnya berkurang. Setelah ini aku ga foto lagi, tp aku ttp pake body butternya 1 hari 2x, pagi n sore.
dan, yg terakhir ini adalah foto pemakaian setelah 2 minggu dari pemakaian awal




Kulit tanganku udh ga kering bersisik lagi, n jadi lembab :D
n klaim dari body butter ini yg bilang lembab 24 jam itu terbukti, lusa lalu aku lupa pake n langsung tidur, bsok paginya kulitku masih lembab ^.^
untuk kasus ini, aku masih kurang puas sie,
yang masih jadi fokus adalah siku, n sebagian dari kakiku yg masih seperti kaki ayam >,<
nanti kalo udh ga spt kaki ayam lagi aku update review ini ^.^

oke dear, sekian review menebar aib n racun kali ini.... moga bisa jadi manfaat yah buat yg baca :D
Tq udh berkunjung, GBU all.......
Happy weekend........











6 comments:

  1. Body butter memang mantap ya ^0^
    Kadang pas mandi malah body butternya masih ada alias licin pas digosok hihi
    Nice review :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say ^^ ini masih terus di update, sampe 6 bulan hasilnya kayak apa juga penasaran hehehe ^^

      Delete
  2. Itu emg prosesnya hrs ngelupas2 gt ya sis? Berapaan yah?


    I nominate you on Liebster Award on my blog: http://silvertreasure.blogspot.com/2013/12/liebster-award-from-michaella-neyssa.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. klo mengelupasnya aku ga tw itu mmg prosesnya ato kulitku yg nerimanya spt itu ^^, skrg udh ga mengelupas lgi :D

      wah, tq say... aq ke TKP yah... :D

      Delete
  3. Nice review chay.. biasanya kalo kuring seperti itu bukan nya lebih baik pakai body butter Yang Shea ya? Coz aku di jelasin sama mba BA nya begitu.. hihihihi

    Come and see our blog too :
    Sistersdyne.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya say... mmg disaranin juga yg shea butter.. yg mango jg sama spt shea butter :D sama2 buat kulit super kering :D

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^