Tuesday, December 17, 2013

REVIEW ETUDE MASK SHEET - KOREAN GINSENG

Hai beauty reader yg cantik2.... :D
Beberapa hari yg lalu itu kan aku lg kena musibah kulit gatel2, sampe muka juga ikut gatel... Sampe sekarang aku ga tw penyebabnya apa :(
Udah coba semua cara ... dari minum air sirih, mandi air sirih, ga makan telor, menghindar dari cuaca panas, dll.... tp gatelnya anteng aja... ckckckck.... v.v

Tapi aku ga ke dokter... Males ketemu dokter.. wkwkwkwk....
Trus kan aku ada mesen masker sheet etude sama KingQueen Etude Cosmetic, karena maskernya blom nyampe aku coba deh varian yg laennya, yg aku punya sebelumnya...

Eh ternyata oh ternyata....  berkat kemarin lalu iseng maskeran pake masker sheet nya ETUDE yg KOREAN GINSENG kulitku yg bentol2 itu menipis, n ga gatel lagi....
Berikut aku review sekalian hehehehehe....

yuk kemon ke pic 1
tuh liat wajahku dear... miris banget T,T yg dimata itu gatel banget2... :(

yg korean ginseng kayak gini tampilannya :D
zoom
buat ngembaliin vitalitas n menutrisi kulit...
ini tampak belakang, sama dengan yg tea tree n lemon
ada 2 bahasa... ^_^
setelah dibuka.... baunyaaaaaaaaaaaaaaa................ TIDAK WANGI !! baunya seperti ramuan obat cina, aroma 1 yg tercium mmg si ginsengnya... ga ada aroma wangi bunga atopun buah
Setelah nyampe di wajah, ga ada efek nyesss yg sejuk.... yg ada adalah efek HANGAT, seperti dikompres air hangat beraroma rempah ... After 20 menit, kulit terasa kenyal, n liat ke kaca, benjolan gatelnya udh kempes!! hohohohoho senangnyaaaa.... \(^0^)/
ini buktinya....
Jgn ga percaya yah, ini bener2 foto tanpa edit, walopun aku editor, tp dlm bikin review ini ga ada rekayasa cahaya, ato edit by photoshop :D ini murni karena kerja produk skincare itu di kulitku ^^
Liat kan yah bedanya, before n afternya :D

Masker Korean Ginseng ini perlu ada di list bermasker berikutnya nie, buat balikin vitalitas kulit ^^

Yup, overall masker ini bagus banget buat kulit yg lagi bermasalah spt kulitku :D

Sekian dear reviewnya moga bermanfaat....

Berminat ??
Bisa di dapat di Alleria Beauty Shop ^.^
Cu... next post....



love u all, GBU........








No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^