Tuesday, December 31, 2013

MY FLASHBACK 2013

Hai semuanyaaa......... :) ini post terakhir di hari ini, setelah td post2 sebelumnya :D ngebut ngepost 3 posting wkwkwkwk,....
Ga kerasa yah ntr lagi udah malam tahun baru... yeeeeeeiiiiii :D \(^0^)/
Selain acara keluarga aku juga mau merenung apa aja yg udh kulakuin di tahun ini :)

Oke, kali ini aku mw mereview hidupku selama 1 tahun, hal apa ada yg menarik yg terjadi dihidupku selama 1 tahun ini :D
Kita mulai ya...



- Bulan januari
Bulan ini ga terjadi hal spesial sie.. bahkan aku lupa apa aja yg kulakukan dibulan ini wkwkwkwkwk....
yg pasti aku bekerja, n belum menjadi beauty blogger atopun MUA :D
Eh aku ingat :D bulan januari aku pergi berlibur sama keluarga ke negeri seberang, Sngapura :D hehehehe..... ^.^

- Bulan februari
Februari bulan yg identik dengan cinta yah, tapi ga ada yg spesial untuk hal cinta ku wkwkwkwk *nangis dipojokan >_< tp ada tradisi menarik di februari, yaitu......... Angpao angpao..... hehehehe.... Happy Chinese New Year :D

- Bulan Maret
Maret adalah bulan kelahiranku hehehehe........ Tgl 1 Maret aku lahir ke dunia ini , Maret juga jadi tgl dibukanya usaha terapi kesehatan yg aku kelola. Tahun depan umurnya 4 tahun ^.^ udh batita :D
Trus seperti tahun2 sebelumnya, di bulan maret ini juga ada hari raya nyepi, kapan2 aku bahas soal nyepi yah... ^.^

- Bulan April
Ga ada yg spesial kecuali bekerja setiap hari :D n libur setengah hari di hari minggu .Astaga!! Aku lupa, april itu hari super sibuk >,< karena viharaku memproduksi sinetron untuk perayaan waisak :D jadi aku sibuk sebagai makeup artist hehehehe... tahun depan aku share pengalaman itu ^_^

- Bulan Mei
Mei membawa angin spiritual, karena bulan ini bulannya umat buddhis di seluruh dunia. Waisak :) & hari tersibuk juga karena kegiatan ku sebagai anggota organisasi pemuda masih padat :D

- Bulan Juni
Inilah awal dari karirku sebagai MUA. Aku ikut kursus selama 1 minggu, from zero to hero judul itu tepat untuk menggambarkan kursus super singkat itu. Dari nol dalam seminggu jadi proff :D
Juni juga untuk pertama kalinya aku ikut pemotretan super model :). Ada 1 lagi peristiwa penting di bulan juni ini, yaitu aku di lamar kyaaaaa ..... >,<

- Bulan Juli
Bulan ini berjalan mulus dengan ga ada hal yg terlalu menarik, tp dibulan ini aku memberanikan diri untuk buka kursus singkat :D
(tahun depan aku share ttg hal itu) *ingetin yah :D

- Bulan Agustus
Orderan org yg makeup mulai banyak , sadhu3x... :) di bulan ini juga ada photoshoot yg ke dua :D dan yg ke 3, nantikan sharingnya di tahun depan :D

- Bulan September
Di bulan ini aku putuskan untuk membuat sebuah website, awalnya aku mau pake web itu aja untuk share hasil karya, tp seiring waktu aku berubah pikiran. hehehehe :D liat blog2 cantik2 bertebaran jadi kepo juga buat gabung sm blogger :D tp awal november baru terwujud hehehe... :D

- Bulan November
Ini bulan pertama kalinya aku join di blogger hehehehe... Jadi bru 2 bulan ini umurnya blogku... n aku blom bisa buat dapetin lencana IBB, masih tunggu sebulan lagi :D

- Bulan terakhir, Desember
Ini bulan paling bawa hoki n berkah buatku, aku suka desember dari tgl 1 sampe tgl 31 nya, :D apalagi yg tgl 22 Desember, cinta mati deh xixixixxi....

Kesimpulan dari 1 tahun ini :
- Aku bersyukur setiap hari Tuhan selalu kasih yg terbaik buatku. Saat aku menang pun aku ga menuntut Tuhan untuk kasi aku juara 1, aku hanya minta sama Tuhan, tolong berikan yg terbaik menurut Tuhan untukku :)
- 2013 terima kasih buat semuanya, karirku yg baru tercipta di tahun ini, berharap tahun depan lebih baik lagi :)
- 2013 terima kasih juga sudah memilihkan teman2 terbaik buatku, mana yg cocok untukku, mana yg tidak cocok, mana yg sahabat sejatiku, mana yg hanya sekedar lewat ^.^
- Hidup ga setiap hari enak, sesuai yg kita mau. Tapi setidaknya kita sudah berusaha yg terbaik setiap harinya untuk melewati hari demi hari dengan baik :D

Harapan di tahun depan :
- Aku ingin profesi baruku ini bisa memberi manfaat buat org laen
- Aku berharap semoga pernikahanku lancar, dan semua bisa turut berbahagia
- Aku berharap semoga di tahun2 mendatang keluargaku ttp rukun, damai sejahtera walopun tanpa harta yg melimpah, semoga selalu ada cinta diantara kami :)
- Aku berharap semoga temen2 ku yg di dunia nyata ato dunia maya semuanya berbahagia :)
- Aku berharap mimpiku untuk makeup artist ini bisa jadi kenyataan :)

wah harapanku banyak banget yah... >.< semoga semuanya bisa terwujud di tahun depan :)

Happy New Year 2014 every one!!! :D



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^