Tuesday, December 10, 2013

LIEBSTER AWARD PART 2

Hai hai hai..... Aku kembali membahas soal Liebster Award nie.... Ternyata setelah di cek n ricek ada 1 org beauty bloger lagi yg menominasikan aku.... aduuuhhh senangnyaaaa... ^0^/ hihihihihi....
Dia adalah Anggie.
Siapa Anggie? yg singkat dia adalah calon perawat yg super PD n hobi lenongan :D hehehehe... sebelumnya aku menominasikan dia, eh dia juga menominasikan aku hehehehe... :D
Ya udh yuk mulai aja yuukk.,.. pertanyaan apa yah yg diajuin sm Anggie....
Cekidot....

1. Siapa yang menjadi inspirasi kalian untuk menjadi Beauty blogger? 
- yg menginspirasi itu adalah salah 1 beauty blogger yg ga sengaja aku liat blognya :D

2. Sebutin alat makeup yang harus ada di dalam tas kalian 
- alat yah, hmm... aku jarang taro alat2 makeup di tas... paling beruntung itu nemu lipstik/lipgloss wkwkwkwk
3. Apa eyeliner favorite kalian?
- Eyeliner maxfactor :D n revlon hehehehe
4. Kalian lebih suka eye makeup nude, smokey, atau korean?
- Aku lebih suka yg smokey gonjreng :D, korea suka juga hehehehe
5. Lebih milih shopping makeup, baju, atau sepatu? :p
- Shopping sepatu hehehehe... udh kalap aja klo liat sepatu diskon :P
6. Merk contact lens favoritmu apa?
- ga pake contact lens :D
7. Apa foundation favorite kalian? beserta alasannya
- foundation favorit revlon 24hr cream, alasannya covernya bisa sampe sore tanpa touch up
8. Apa BB Cream favorite kalian? beserta alasannya
- bb cream favorit itu etude house, formulanya ringan n udh klop aja di wajah
9. Kalo misal kalian punya passion di makeup, tapi orang terdekat kita tapi nggak dukung, apa yang kalian lakukan?
- aku akan menantang org yg ga suka, berikan aku alasan kenapa dia ga suka, setelah itu berikan aku waktu untuk membuktikan apa yg dia anggap itu adalah keliru. klo masih ga bisa, sorry aku ga mw denger dia lagi, n maju trus pantang mundur hehehehehe.... 
10. Kalian lebih ke skincare addict atau makeup addict?
- Aku makeup addict :D
11. Contouring favorite kalian apa? :D
- contouring favorit PAC :D 


Horeeeee!!! 11 pertanyaan udh dijawab.... :D

Buat Anggie tq ya say.....

muach.....

 

 



No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^