Sunday, December 29, 2013

LIEBSTER AWARD AGAIN ^^

Hai hai hai..... met berhari minggu dear... :)
Kali ini aku mau menjawab pertanyaan spesial dari seorg teman di blogger :D Namanya Nindy , Hai Nindy......... :D
Pertanyaan - pertanyaan ini ada karena Nindy menominasikan aku ke ajang LIEBSTER Award ^^ tq sista......

Oke deh, ga berlama2 yah, kita langsung menjawab pertanyaan Nindy ... (pertanyaanmu aku singkat yah :D)

1. Sejak umur berapa mulai belajar pake makeup?
A : Aku belajar makeup itu termasuk terlambat, umur 19 tahun aku baru tw yg namanya cukur alis, itupun dipaksa sama salah satu dosenku yg banci :P n dia juga yg ngenalin pake eyeshadow :D

2. Menurut kamu seberapa penting skincare untuk kulit kita?
A : Skincare itu seperti pakaian dalam buat kulit wajah, jadi klo badan ga pake 2 benda itu rasanya pasti aneh :D jadi menurutku, untuk ttp cantik n muda setiap kulit wajah harus dikasi 'pakaian dalamnya' hehehehe....

3. Rangkaian skincare rutin apa yang kamu pakai (sebutin merknya)
A : Pertama itu aku pake pelembab wajah (ponds cream pagi), lalu bb cream (AC clinic Etude house), di mix sama cc cream (etude house), bibir aku pake roseship oil biar ttp lembab :)

4. Sebutin 5 produk yg kamu saranin buat orang yg bru blajar makeup?
A : foundation, bedak tabur, maskara, eyeliner pensil, lipgloss

5. Sebutin merk yg setia kamu pake sampe sekarang?
A : viva :D

6. Apa sih yg mendorong kamu untuk beli produk kosmetik?
A : hal 1 itu karena mmg lagi butuh, yg kedua kena racun review wkwkwkwkwk >,<

7. Sebutin 3 holy grail produk makeup yang udh/ingin dimiliki?
A : hhhmmmm...... aq kurang paham apa itu holy grail :D tp produk yg ingin aku miliki itu lipstik warna2 ga biasa, spt biru , trus maskara super lentik biar ga pake bulmatsu lg , lalu eyeliner super waterproff biar ga item kayak kunti :D

8. Apakah kamu melakukan perawatan klinik kecantikan?
A : Dulu aku sempet ke klinik kecantikan, Natasha. sekarang ga lagi, hehehehe facial dirumah aja :D

9. Menurut kamu sejauh mana makeup dianggap ga berlebihan untuk pemakaian sehari2?
A : selama org itu ga berdandan makeup fantasi untuk sekedar pergi hang out, itu masih wajar... klo udh berdandan lenong baru dikategoriin berlebihan :D

10. kalo seandainya bisa merubah tampilan wajah pengen punya wajahnya siapa?
A : hhhmmmm...... kalo merubah berarti ga bersyukur yah, tp klo ttp pengen tw jawabannya aku pengen berubah spt personil girlband SNSD Yonna :D aku suka wajah polos n imutnya, ttp cantik walau tanpa makeup ^.^

11. Kalo dikasi kesempatan seperti Michelle Phan buat ngeluarin produk sendiri, kamu mau kolaborasi sama brand apa, n produknya apa?
A : hhhmmm... aku mau gabung sama Etude House :D n produknya gabungan 1 produk yg bisa dipake di mata, bibir n pipi :D jadi org yg beli juga hemat banyak, karena 1 produk 3 fungsi hehehehe...


Horeeeee!!! Semua pertanyaan sudah aku jawab ya Nindy, hope u like my answer :D



2 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^