Tuesday, December 31, 2013

December Haul

Hai haiiii i'm back, :D
hari ini tgl 31 Desember 2013, menuju detik2 pergantian tahun ...... aye aye aye........ Udah ada rencana mau kemana? Klo aku sie merayakannya sm keluarga aja... :)
Selama 1 tahun ini banyak hal yg udh aku terima, tq so much buat semua temen2, baik yg baru kenal ato yg sudah lama kenal, tq buat IBB, temen2 IBB yg sudah mensuportku :) love u dear........ <3

Oiya, aku pengen juga nie berbagi di akhir tahun ini hehehe ^.^
Ini pertama kalinya aku mau masukin apa yg udh ku beli di bulan desember ini :D
Nanti akan aku review semuanya di tahun depan (^.^)v hehehehe...
December haul ku adalah :
- Baby lips Maybeline

- The Body shop lip balm (born lippy pomegranate)

- Coverderm -> nah ini adalah racun super yg akan ku review lengkap di awal tahun wkwkwkwkwk...... nantikan yah.... xixixixixi..... :D


- The body shop body butter mango, yg ini udh aku review, cek disini 

- beautistyle eyeliner

- max factor khol eyeliner pencil

- 3 concept eyes lip pigment -> yg ini kena racun live nya ce Irene wkwkwkwwkwk...

- Produk sponsor Revlon, itu juga termasuk yg belum tersentuh >,< nantikan review nya di awal tahun :D



Ada beberapa barang yg udh order tp blom sampe , mungkin karena sudah kena hari libur, nanti aja masuk di haul bulan depan ^.^

ini sekilas lalu dulu yah, nanti awal tahun (lagi 2 hari ) aku review 1 per 1
aku akan berusaha ngasi pictorialnya juga :D

terakhir, selamat menyambut tahun baru 2014, semoga tahun mendatang membawa lebih banyak kegembiraan, kesuksesan, kesehatan, rejeki yg banyak, dan semua hal2 baik, yg lebih baik dari tahun ini......... :)
oiya, aq juga punya review my flash back 2013 , mampir lagi yah.....
cu....... tahun depan....... ^.^













5 comments:

  1. penasaran sama review 3 concept eyes lip pigment :)
    cepetin review mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahaha... ok ok... lg 2 hari di review :D

      Delete
  2. Uhuiiii asiknye ye belanja hahaha
    Great haul ^0^
    Sampe sekarang masih penasaran sama baby lips haha.

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^