Friday, December 13, 2013

AKU TERGODA tp.........

Hai Hai met hari jumat man temanku yg cantik-cantik cetar membahana.............. hihihihihihi... *ketularan syahrenong :P

Pagi ini cuaca di Bali cukup cerah, sudah ga hujan seperti kemarin... Pagi ini aku mau mereview 1 produk lipstik... Warnanya menggoda untuk di colek >,<
Brand yg di review sekarang adalah KLEANCOLOR. Ada yg kenal?? Klo maniak makeup pasti kenal sama brand ini hehehe.... :D

ok dah, mari ditengok penampakannya

nama nya Femme Lipstick.... kemasannya unyu yah.... >.<
next.. seri warnanya
Seri 8, Tingling Minosa.. Namanya lucu :D
Ada pertanyaan kenapa aku pilih warna jreng gonjreng gini? Ga ditanya juga aku jelaskan hehehehe...
Aku lagi mupeng sama warna kuning, orange, pokoknya yg greng gonjreng wkwkwkwkwk.... n ini pertama x nya beli lipstik warna orange :D

Next, penampakan setelah tutup dibuka, isinya lumayan banyak... :D
sekarang liat swatch nya di tangan, sengejreng apa warnanya >,<
dari 1x oles udh berasa tebel yah... wkwkwkwk....
sekarang liat di bibir...
*maklumin kalo ga pake lenongan yah... muka masi gatel2, blom berani di templokin bedak dll
T.T
langsung greng >,< ini 1x oles lho....
foto lain
finishing nya glossy , kurang suka sie... >_< tapi warnanya genjreng... wkwkwkwkwkwk... :D
trus ini minusnya lipstik ini, minyaknya terlalu banyak, terbukti di tissu nempel semua...
liat kan... n ada rasanya. hoeeexxxx... aku ga suka lipstik ada rasanya... T.T
bikin kepala pusing *_*


Oke overall review ini :
+ Kemasan ok, berkesan feminim
+ Warna jreng
+ Isi banyak
+ Harga terjangkau

- Hasil akhir terlalu berminyak
- Ada rasanya, aku ga suka :(
- Meninggalkan jejak cukup banyak di tissu
- Ga long lasting, cm 2 jam aja..
- Bibir jadi kering T.T

Nilai buat produk ini : 3/5
Ga berniat buat di beli lagi.....
Huhuhuhu..... Kecewa sama penampilannya.... v.v










4 comments:

  1. sayang banget ya, padahal ini warnanya bagus mirip2 liptint gitu huhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, baunya bikin mabok... ga banget deh... tergoda sm warnaya.. wkwkwkwkwk

      Delete
  2. Replies
    1. Aku sarankan tidak untuk ini rhea wkwkwkwkwk... tp klo km suka wangi2 permen karet orange gpp... klo aq, ga suka... hehehehe...

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^