Monday, November 18, 2013

Inspirasiku adalah kamu

Hai, aku mw share beberapa karya temen-temen di IBB yang menurutku bisa menginspirasiku... ini bukan mau menyabotase ato apa yah... murni cm berbagi aja...
Ada TOP 10 yang udh aku amati nie....
aku suka karya-karya mereka.... n menurutku itu menginspirasiku....
mari kita liat siapa aja mereka itu.......

no. 1
Sanny Lie (http://sannylie-subroto.blogspot.com/)
Aku suka semua karya dari Sanny ini...
diantaranya...


org yg berikutnya itu
no. 2
Irene Widya (http://bandarkrupux.blogspot.com/2013/11/novembers-make-up-challenge-from.html)
Cece 1 ini super cetar menurutku...
karya dia yang paling ok itu yg ini.....

Lalu orang selanjutnya itu
no.3
Anggie Lorita Irianto
dia seorang mahasiswi, tp makeup yang dia buat bisa menginspirasi lhooo...
aku paling suka karya dia yang ini.............
Lanjut yang no. 4
Falaqie Nila
ini salah 1 blogger yang berhasil membuat aku meniru karyanya...
aku suka cracked doll nya...





Lanjut ke selanjutnya...
no. 5
Reez Ki
seorang gadis manis ini membuat aku terpikat sama makeup nya yang ini
dan yang ini
  

yang selanjutnya
no.6
Ellen Tan
Blogger yang ini mampu membuatku terpesona sama makeup nya...


yang selanjutnya,
no. 7
Yessica Elsiyana
Dia ini seorang dokter yang centil n hobi makeup, aku suka karya dia yang ini..........


Yang selanjutnya..........
no. 8
Priskilla Gita Lesmana
Aku suka karya dia yang ini..............
Yang selanjutnya
no. 9
Vindy Ajaib
super suka sama karya nya yang ini...................


Yang terakhir
no. 10
Iva Asih Era Chrysta
hhuuuuummmmm............... ini keren menurutku..............

Yup!!! top 10 udah di jabarkan....
ayooo kasi tepuk tangan..... plok plok plokkkk!!!!
tq udh memberi inspirasi............... *muach.... * peluk satu-satu ^_^

yang lainnya bukannya ga bagus yah... tapi mereka yang 10 ini berhasil membuat aku menyimpan karya mereka di komputerku...
moga aja ada karya lainnya nanti yang bisa memberiku inspirasi yah....

Sekian review ttg hasil karyanya....
tq udh berkunjung,
GBU all............

cu...............

















6 comments:

  1. Wowow XD
    Senangnya aku masuk top ten mu... Hehhehe

    Jadi sama-sama pengguna blogger nih XD

    In The Name Of Colors

    ReplyDelete
  2. waaaa ceee aku kok bisa nomer 3 ? hihihi jadi maluuu :') makasi ya ce^^ <3

    ReplyDelete
  3. Wah..aku termasuk loh...#bangganyaaa...thanlyouu saayy ^^ aku tersanjung banget ^^

    ReplyDelete
  4. wahh aku termasuk yang tersimpan fotonya yaa.. wkwkwkw..
    makasii cantik:* ♡♥♥
    kamu juga menginspirasi pastinya..
    terus berkarya dear^^

    ReplyDelete
  5. wahhhhh terharuuuu sayaaa X'D
    makasi yaaaa :*
    aku akan terus berkarya buat semuaaa *gaya benteng takeshi*

    ReplyDelete
  6. Emang pada top nih blogger-blogger ^_^
    Aku juga suka banget sama hasil makeup mereka. Gak kalah hebat dari Blogger luar ^_^
    Bangga sama mereka ^0^

    Nice post dear
    gratefulbeauty.blogspot.com

    ReplyDelete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^