Thursday, November 21, 2013

Imagination Doll for IBB NOVEMBER " ONE UPON A TIME " MakeUp Challenge Feat Coverderm

Hai haiiii . . . . . . . . ..
Another look untuk IBB MUC feat Coverderm sudah siappp.... . .. . .  . :D
Heheheheheee.. . . . . . . . . tema yang diangkat masih berbau fantasy . . . . . . Makeup sebelumnya yang ku posting itu berjudul versus face , nah yang sekarang judulnya " My Imagination Doll" biar makin apdol mari yuk mariiiiii tengok dulu posternya

nnnn. . ..  . . . yg mw ikutan masi ada waktu sampe besok.. .. .  ayo submit >_<


hhhhhmmmmmmm..... tetep yah, makin diliat poster ini, makin kepengen buat bikin berbagai macam look fantasy xixixixixixi......
Nah, mengenai judul ini, aku mengkolaborasikan 3 look yang ku temui di google, meraciknya menjadi boneka milikku... . . . . . mau tau jadinya seperti apa??

Boleh tau koq, tapi sabar yah.... aku mau make a wish dulu sama COVERDERM sebagai sponsor utama MUC kali ini. . . . . . Coverderm, i wish classic concealing foundation yah...  aku pengen banget nyobain kehebatannya.. . . . . .


oke dah, make a wishnya udh, moga dikabulkan yah....  sekarang udh ga sabar kannnnn mau liat bonekaku... . . . . . .




ayoooooo di intip, bonekaku lagi maem permen.. . . . . . . ..

hihihihihiiiiii. . . . . . . . . . ... mau minta permennya?? dikasi gak yahhhhh . . . . . . . .
ceritanya ini boneka kepalanya retak karena rebutan permen sama temennya.... . . . . . tuh liat aja masih ada sisa retaknya. . . . . . trus bagian yang retak itu kebuka, n keliatan kulitnya, item karena si boneka pergi keluar rumah ga pake pelembab wajah... .. . . .

teman-teman inget pake pelembab wajah ya klo keluar rumah biar ga item kayak si boneka. . . . . . >,< dia bandel sie.. . . . . v.v
yah deh, biarpun dia bandel, moga muka dia ini bisa menginspirasi yah... . . . .
n doain dia menang yahhh . . . . .

n klo menang, permennya dikasi kalian koq... . . . . . kan dia udh dpt coverderm. . . . . . heheheheheheheee
*mimpi yg moga jadi nyata :D

terakhir nie.. . . . . . . . .
si boneka mau eksis lagi sm permen kesayangannya. . . . ..

Wish me luck yahhhhhhh. . .. . . . .. muaaaccchhhhhhhh. . . . . . . ..







2 comments:

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^