Wednesday, November 20, 2013

GoLdeN MasK

Dari hari kemarin hujan truuuuuussssss basah truuuuuuusssssssssss tp semangat lenongan blom luntur koq sm air hujan hehehehehee. . . .  ..

Halohaaaa. . . . . postingan kali ini masih berbau fantasy. . . . . maunya di post yg ke 2 untuk MUC IBB November. . . . tapi berhubung yang lainnya post cm 1 karya the best. . . . ga jadi ah. . . ga enak sm yang lain. . . . . . >,<

karena ga jadi di post buat MUC, tp udh terlanjur ngelenong ria, dipost disini aja deh. . . .
Lenongan kali ini berbau fantasy, mask alias topeng. . . . klo dalam hidup ini sebaiknya kita ga pake topeng yah, cukup jadi diri sendiri n pede aja. . . ^_^

yuk di tengok seperti apa sih topeng ala ALLERIA. . . . :D

warna topengnya gold, trus gambar tribalnya itu pake eyeliner pen + body painting yg black, lipstik & topengnya  pake eyeshadow ultra pearl merk NYX, kulit yang warna putih pake body painting white. . .
bikin topengnya gak susah koq ^_^ cm perlu gambar2 sulur aja :D n makeup x ini tanpa pake bulu mata palsu atopun maskara ^_^

liat lgi yg lebih detailnya yuukkk . . . .






gimana?? hehehehee. . . karya x ini tentu ada yg menginspirasi. . . . ttp yah bukan nyontek. . . tp melirik aja wkwkwkwkwkwkwk. . . . .
ini dia penginspirasinya. . .. . .


hehehehehehe. . . . mirip gak??? sedikit yah. . . . wkwkwkwkwkwkwk. .. . .
yang ini ga ada tutorialnya, karena bikinnya juga ga susah, tinggal nyontek aja bisa koq. . . ^.^

sekian aja posting kali ini. . . . .
moga berkenan n ikut terinspirasi yah. . . .

cu next post. . . . . . . . . . .  . .  . . . .

bye. . . . . . . . . . . . . . .  muach. . . . . . . . .

GBU all ^,^












6 comments:

  1. pake body paintingnya apa? Keren lho >.<

    http://imaginarymi.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake yg murah aja, blom sanggup beli PAC :p
      merk yg kupake reene..

      Delete
  2. mirip kog^^ mancapp♡♥♥
    good luck dear ^^

    ReplyDelete
  3. Keren bangeeeet!
    O_O

    Www uniquebloggonnabe.blogspot com

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks Mei Mei udh mampir , salam kenal ya... ^.^

      Delete

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^