Monday, November 18, 2013

First time pake blogger

Hai..... beautyreaders.....
Salam kenal yah....
Alleriamakeupartist adalah nama resmi untuk karya makeupku.... Namaku Martalina, temen-temen biasa panggil aku Lina ^_^

Sepertinya aku harus berpikir ulang soal mempublish karyaku biar semakin banyak yang kenal yah... sebelumnya aku pake website (www.alleriamakeupartist.com) . Setelah kutimbang-timbang, mungkin web itu aku pake buat keperluan formal aja yah... n blog ini aku aktifkan mulai hari ini sebagai sarana sharing ^^ n berlenong ria.... hihihihi..... beberapa dari yang di web aku pindahkan kesini, seperti MUC yg pernah aku ikutin, trus tutorial makeup n review produk...

Oke deh ladies met menyimak yah....






No comments:

Post a Comment

Hai! :) Terima Kasih sudah mampir ke blog ini , semoga blog ini memberikan manfaat bagi semuanya.. Silakan tinggalkan komentarmu atau pendapatmu ya.. ^_^